Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terburuk Minggu Ini, 12-18 Oktober 2020

Fimela.com, Jakarta Perubahan hidup setiap zodiak bisa ditebak setiap minggunya. Minggu ini tanggal 12-18 Oktober 2020 akan jadi minggu yang tak menyenangkan untuk sekian zodiak berikut dalam urusan asmara.

1. SCORPIO

Apakah kamu merasa sesak minggu ini Scorpio? Ketika apa yang kamu harapkan atau rencanakan tidak sesuai kenyataan, memang mudah membiarkan emosi mengausai diri. Namun ketika kamu membiarkan itu terjadi minggu ini, energi negatif itu bukan hanya mengganggu dirimu sendiri namun juga mengganggu hubunganmu dengan pasangan, teman maupun keluarga. Jangan sampai memunculkan masalah hanya karena merasa sedang sangat sensitif. Bisa jadi pasangan sudah berusaha kerasa memahamimu.

2. ARIES

Ambil waktu untuk menenangkan diri minggu ini, Aries. Ketika lelahnya urusan lain membuatmu tak ingin diganggu seringkali kamu menjadi lebih mudah tersinggung atau menanggapi ssuatu dengan lebih sinis dan dingin. Usahakan tidak melampiaskan emosi pada orang-orang yang tidak tepat apalagi pasangan atau orang-orang tersayang. Buat ruang tersendiri untukmu menenangkan hati. Kamu bisa meminta mereka untuk membiarkan dirimu sendiri dulu. Jika butuh teman untuk mengungkapkan perasaan, jangan ragu datang pada seseorang.

3. TAURUS

Apakah masa lalu menentukan masa depan? Tentu saja, tapi bukan berarti harus selalu sangkut pautkan. Hati-hati tersulut amarah ketika berhadapan dengan pasangan minggu ini, Taurus. Kamu mungkin ingin membicarakan banyak hal, fokuslah pada hal-hal yang paling penting saja, jangan mengungkit masalah yang sebenarnya sudah selesai dan kalian sepakati untuk dilupakan. Taurus single kemungkinan juga akan berhubungan lagi dengan sosok di masa lalu, bertemu mantan mungkin?

4. CAPRICORN

Biarkan dirimu bersikap lebih terbuka minggu ini, Capricorn. Jika memang ada hal-hal yang perlu ditegaskan, maka tegaskan dengan benar. Jika harus berkompromi dengan hal-hal yang sebenarnya membuatmu tak nyaman, jangan sampai keputusanmu itu berujung pada kekecewaan atau penyesalan. Jika itu memang untuk kepentingan dan kebaikan berdua, kamu harus tahu bahwa tanggung jawab sepenuhnya ada padamu dan padanya. Bagaimana pun cinta ini memang harus diperjuangkan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata akan menjalani cinta yang buruk selama minggu ini. Tetap semangat ya!

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading