Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Gemini Minggu Ini, Hadapi Stres dengan Menyendiri

Fimela.com, Jakarta Ada hal menarik apa yang mungkin terjadi dalam hidup zodiak Gemini minggu ini tanggal 12-18 Oktober 2020? Cek selengkapnya berikut ini.

Umum

Meski menjadi seseorang yang menyukai kebersamaan dengan banyak orang, sebenarnya kamu juga memiliki sisi introvert yang tersembunyi, di mana kamu lebih ingin menyendiri saat semuanya terlalu melelahkan bagimu. Pastikan kamu menemukan waktu untuk menenangkan diri ketika sedang lelah dan ingin istirahat. Ketika sudah cukup tenang, kamu akan bisa kembali menunjukkan sisi ceria yang selalu dikenal orang.

Kesehatan

Kamu selalu membutuhkan banyak energi untuk menjalani hari yang sibuk, jadi pastikan kebutuhan energimu tercukup dari makanan yang sehat dan mengenyangkan. Jangan terbiasa dengan minuman bergula dan makanan yang hanya menawarkan rasa enak. Ketahui bahwa nutrisi yang baik lebih penting untuk tubuhmu saat ini.

Cinta

Single: Kamu selalu memiliki sisi memikat yang sulit ditemukan pada orang lain. Entah itu senyumanmu yang manis, tatapanmu yang tulus atau kata-kata renyah dan enak didengar yang membuatmu mudah didekati, yang pasti minggu ini ada seseorang yang selalu ingin tahu dirimu lebih mendalam.

Couple: Punya pasangan yang sabar bisa jadi kelebihan atau justru boomerang. Karena kamu selalu jadi bom atom yang siap meledakkan emosi, kamu merasa kasian padanya yang selalu baik padamu. Seringkali kamu berpikir kamu tak cocok bersanding dengannya, apakah harus melepaskan sosok baik ini untuk perempuan lain? Justru kamu harus belajar darinya bagaimana agar bisa jadi sabar sepertinya.

Karir dan Keuangan

Jika punya tanggungan pekerjaan, segera selesaikan, apalagi untuk pekerjaan-pekerjaan dengan deadline. Kamu harus memegang tanggung jawab dengan profesional. Jangan biarkan kemalasan membuatmu pesimis menyelesaikan tugas yang kamu pegang.

Mulai dari uang jajan hingga kebutuhan utama, kamu bisa mengendalikan keuangan dengan baik minggu ini. Hanya saja, terkadang kamu cukup tidak sabaran mencatat pengeluaran dan disiplin dengan budget yang kamu tentukan sendiri.

Itu dia ramalan zodiak mingguan untuk Gemini kali ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading