Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Leo

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin cinta, salah satu faktor yang bisa mempertahankan rasa sayang mungkin adalah karakter pasangan. Namun tidak semua orang bisa cocok saat menjalani hubungan cinta dan itu bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling tidak cocok jadi pasangan Leo.

1. TAURUS

Leo dan Taurus mungkin menikmati gaya hidup yang sama karena mereka cenderung menyukai kemewahan dan semua hal terbaik dalam hidup. Tapi sayangnya dua zodiak ini memiliki karakter yang sama-sama dominan atau ingin mendominasi dan tidak ada yang benar-benar bisa mengalah. Keduanya keras kepala, sangat vokal terhadap pendapat mereka dan sulit berkompromi, jadi daripada memaksakan pasangan yang tidak akan kompak dalam banyak hal ini, lebih baik Leo dan Taurus tidak menjalani hubungan cinta.

2. SCORPIO

Ketika bertemu dengan Leo, Scorpio kemungkinan akan tertarik untuk mendekat karena Leo begitu mempesona dengan segala kepercayaan diri dan semangat yang ia miliki. Keduanya juga penuh gairah dan romantis dalam memandang cinta. Namun ketika mengenal lebih jauh dan menjalin hubungan penuh komitmen, hanya akan ada api membara yang muncul di antara mereka. Leo yang selalu butuh perhatian akan melelehkan bagi Scorpio. Sedangkan Scorpio selalu memiliki sesuatu yang ia sembunyikan sehingga Leo merasa 'terkhianati'.

3. PISCES

Kombinasi Leo dan Pisces mungkin tampak serasi, namun nyatanya keduanya sulit jalan bersama. Keduanya sangat demanding, menuntut hal-hal yang sulit dipenuhi satu sama lain, seperti misalnya Pisces menginginkan cinta yang lekat dan tanpa syarat, namun Leo selalu memiliki banyak syarat untuk memberikan cinta. Leo tak paham dengan pemikiran Pisces tentang banyak hal. Keduanya mungkin aktif, terbuka dan berbagi banyak kesamaan, namun Pisces yang terlalu emosional tak cocok dengan Leo yang tegas dan lugas.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling tidak cocok jadi pasangan cinta Leo.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading