Sukses

Lifestyle

Jarang Mengeluh, 5 Zodiak Ini Paling Mudah Bersyukur dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Ketika membicarakan kehidupan, pasti setiap orang memiliki keluhan dalam menjalani hidup, yang kurang inilah kurang itulah. Namun ada juga orang yang meskipun hidupnya sulit namun mudah bersyukur. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang paling mudah bersyukur.

1. PISCES

Meskipun terkadang merasa pesimis namun Pisces termasuk zodiak yang pemikir dan mendalam soal spiritual. Ia menghargai sikap baik orang lain dan menghargai banyak hal yang datang dalam hidupnya. Perasaannya yang sensitif dan peka bahkan suka membantu sesama datang dari rasa syukurnya terhadap banyak hal. Jika ia kurang bersyukur ia akan sulit melihat kesulitan orang lain karena merasa hidupnya sudah yang paling sulit.

2. CANCER

Sebagai zodiak yang lebih sering merespon sesuatu dengan perasaan, Cancer juga lebih mengandalkan hatinya ketika melihat situasi yang terjadi dalam hidup. Ia bersyukur memiliki keluarga yang menjadi tempat pulang dan rumah baginya, bertemu teman-teman baik (dan buruk) yang mampu memberinya banyak pelajaran hidup serta menemukan pasangan yang memberikan kenyamanan [ada hatinya. Ia jarang melihat sesuatu dengan cara buruk karena ia terlalu baik.

3. LIBRA

Libra memerhatikan banyak hal detail dalam hidupnya, dan ketika ia mencoba membandingkan diri dengan kehidupan orang lain, ia menemukan banyak hal baik dan patut disyukuri yang kemungkinan tidak ada dalam hidup orang lain. Itulah yang menjadikan Libra sosok yang mudah bersyukur. Ketika ia mulai mengeluh, ia merenungkan lagi apa yang ia keluhkan, dan berpikir, sebenarnya itu tak terlalu buruk dan justru menikmati hal itu selama ini.

4. LEO

Salah satu alasan Leo menjadi zodiak yang paling mudah bersyukur adalah karena memang hidupnya selalu beruntung. Ia selalu bisa membawa keberuntungan dalam hidupnya dan ia memiliki banyak kelebihan dalam dirinya. Leo sendiri secara alami memiliki self-love yang besar dan ia mampu menghargai dirinya sendiri dengan baik. Ia harus mencari cara untuk mengluhkan sesuatu dalam hidupnya karena selam ini ia merasa hidupnya sudah sempurna.

5. CAPRICORN

Capricorn adalah zodiak berelemen tanah dan mereka terkenal bijaksana. Bersyukur sudah jadi kemampuan alaminya. Menurutnya, kejadian buruk datang dalam hidup sebenarnya disebabkan oleh diri sendiri seperti misalnya bersikap semaunya sendiri, bermalas-malasan atau lepas tanggung jawab, dan itulah yang tidak dilakukan Capricorn. Ia mensyukuri hidup dengan cara yang sangat positif, bekerja sebaik mungkin dan mengurangi mengeluh.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling mudah bersyukur, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading