Sukses

Lifestyle

Sangat Ramah, 4 Zodiak Ini Mudah Berteman dengan Siapa Saja

Fimela.com, Jakarta Ketika membicarakan siapa orang yang mudah berteman dan orang yang susah berteman, kita memang akan secara umum melihat kepribadian orang tersebut. Berdasarkan zodiak, ada beberapa orang yang memang paling mudah berteman karena kepribadiannya menyenangkan. Siapa saja mereka?

1. SAGITARIUS

Satu hal yang diinginkan Sagitarius adalah hidup dengan menghindari drama, jadi ia akan selalu bersikap dan berpikiran realistis, positif dan apa adanya apa pun yang terjadi, termasuk ketika bertemu orang lain dan mengenalkan diri pada mereka. Ia juga cenderung berpikiran positif pada orang lain. Sisi optimisnya selalu mampu menjadi magnet untuk orang lain mendekat dan mengenal Sagitarius lebih dalam.

2. LIBRA

Libra menjaga seluruh sistem hidupnya dengan keseimbangan. Baik buruknya sesuatu dalam hidup harus balance, dan itu pula yang ia lihat dalam diri seseorang. Ia sadar orang selalu memiliki sisi buruk, namun alangkah baiknya jika melihat sisi baik mereka juga. Sikap ramah dan terbuka inilah yang membuat Libra mudah membaur dalam lingkungan sosial. Ia juga bukan tipe orang yang suka memulai konflik, jadi sangat menyenangkan berteman dengannya.

3. PISCES

Pisces menyukai semua orang, dan semua orang menyukai Pisces karena ia selalu tampak ramah, murah senyum dan mudah didekati. Pisces selalu menunjukkan aura menyenangkan, baik hati dan mudah menerima orang lain. Kesan itulah yang membuat Pisces punya banyak teman. Ia bukan tipe yang suka mendominasi percakapan namun selalu bisa memberikan feedback positif terhadap orang lain. Tak heran jika Pisces mudah berteman dengan siapa saja.

4. GEMINI

Tidak ada yang lebih mudah bersosialisasi dan membaur dengan siapa saja kecuali Gemini. Ia tahu bagaimana menempatkan diri dalam berbagai situasi dan kondisi. Ia adalah pencair suasana yang dingin dan canggung, dengan tawanya yang renyah dan suaranya yang nyaring. Gemini bukan hanya penasaran dengan kehidupan orang di sekitarnya namun juga perhatian dan peduli pada mereka. Ia tahu bagaimana berkomunikasi dengan baik.

Wah, ternyata itu dia sekian zodiak yang paling mudah berteman karena punya kepribadian yang menyenangkan. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading