Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Perempuan Ini yang Punya Teman Laki-Laki Paling Banyak

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mungkin tampak berteman dengan siapa saja, namun sebenarnya setiap orang memiliki kriteria siapa saja orang yang bisa jadi temannya. Termasuk jika kamu memilih lebih banyak punya teman perempuan atau laki-laki. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang paling punya banyak teman pria.

1. ARIES

Perempuan Aries secara alami memang mudah berteman dengan laki-laki maupun perempuan, namun ia cenderung punya teman laki-laki karena ia tak suka basa-basi dan kompetitif. Ia cenderung punya aura maskulin. Apalagi kegiatannya banyak sehingga jarang punya waktu untuk berkumpul dan bergosip dengan teman-teman perempuannya. Ia memang punya beberapa teman perempuan namun mereka pasti sama-sama jarang punya teman perempuan.

2. LEO

Leo menyukai punya banyak teman, apalagi teman laki-laki karena ia merasa lebih diperhatikan daripada berteman dengan banyak perempuan. Leo juga tidak membatasi diri berteman dengan siapa saja, ketika banyak anak perempuan di sekolahnya dulu malu-malu mengenal anak laki-laki, Leo justru dengan sangat terbuka membaur dengan anak laki-laki dan bercanda dengan mereka. Dia nyaman-nyaman saja berkumpul dengan teman lelaki.

3. SCORPIO

Scorpio punya teman-teman perempuan, namun ia lebih nyaman berteman dengan para lelaki karena ia menilai mereka lebih jujur dan bisa dipercaya. Para teman perempuan selalu punya sesuatu yang disembunyikan, membicarakan sesama teman di belakang mereka, jaim dan kepura-puraan lainnya. Dengan aura misterius Scorpio yang lebih maskulin, ia memang lebih banyak punya teman laki-laki.

4. SAGITARIUS

Satu lagi zodiak dengan sisi maskulin yang kental. Perempuan Sagitarius hidup tidak membatasi diri, termasuk dalam urusan berteman. Jika di sekitarnya ada laki-laki yang bisa dijadikan teman, ia akan segera memperkenalkan diri dengan santai. Ia tidak memberikan kesan malu-malu dan punya maksudh tertentu dan itulah yang membuat para pria juga suka berteman dengan perempuan Sagitarius.

Itu dia ternyata sekian zodiak perempuan yang paling banyak punya teman laki-laki.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading