Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Tidak Cocok Jadi Pasangan Aries

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa cocok menjadi pasangan cinta bahkan jika mereka tampak sangat cocok jadi sahabat atau partner kerja. Ada hal-hal yang sulit dimengerti tentang cinta dan kerpribadian seseorang. Itu juga yang terjadi pada zodiak Aries. Ia tak akan cocok jika berpasangan dengan sekian zodiak berikut ini, seperti dilansir dari Bustle.

1. TAURUS

Jika yin dan yang berbeda namun bisa bersatu, kedua zodiak ini lebih seperti langit dan bumi, berbeda dan sangat jauh. Meski Aries sangat penuh semangat dan Taurus tenang dan bersahaja namun sayangnya tidak ada kecocokan di antara keduanya. Aries selalu aktif dan terus mencari cara untuk mendorong dirinya melangkah lebih jauh, sedangkan Taurus berjalan dengan pelan tapi pasti. Sifat Aries yang dominan dan agresif juga tak bisa dihadapi dengan baik oleh Taurus.

2. CANCER

Jangan berharap banyak mendapatkan cinta yang tenang dan romantis dari pasangan Aries dan Cancer. Secara alami, Aries yang berelemen api memang tak cocok dengan Cancer yang berelemen air. Keduanya akan saling membunuh. Cancer tipe orang yang menyukai ketenangan, bersantai di rumah sambil berpelukan di sofa bersama pasangan, sedangkan Aries selalu ingin keluar dan mencari petualangan. Selama Aries belum bisa memutuskan mau berkomitmen, susah membuatnya tetap berada di rumah.

3. LIBRA

Kelembutan dan kehangatan sikap Libra mungkin akan langsung menarik perhatian Aries. Namun sayangnya keduanya seperti minyak dan air, tidak bisa sejalan apa pun yang mereka pikirkan. Keduanya memiliki pemikiran yang berbeda, Aries bisa saja menertawakan sesuatu hal yang kotor dengan santai sedangkan Libra merasa tersinggung dengan guyonan seperti itu. Aries yang terlalu logis seringkali tak paham perasaan Libra yang sensitif. Susah jika masih tetap ingin bersama.

Itu dia ternyat sekian zodiak yang paling tak cocok denganmu, zodiak Aries.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading