Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Paling Sering Bertahan dalam Hubungan Beracun Berdasarkan Astrologi

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang tidak tahu seperti apa hubungan yang sehat, karena mereka tidak pernah terlibat di dalamnya. Mereka berpikir bahwa semua hubungan itu sulit atau tidak memuaskan. Tetapi ada beberapa tanda zodiak yang lebih cenderung bertahan dalam hubungan yang beracun daripada yang lain. Sangat mudah untuk berdiri di luar hubungan yang beracun dan menilai orang-orang yang tetap berada di dalamnya, tetapi jika Anda berada dalam hubungan yang tidak sehat, Anda mungkin memiliki banyak alasan. Berikut ini adalah beberapa zodiak yang tetap bertahan dalam hubungan beracun.

Pisces

Pisces percaya pada cinta dan mereka berpikir bahwa tidak peduli seberapa beracun hubungan mereka, dengan sedikit usaha, hubungan itu dapat diubah menjadi hubungan yang fantastis. Jika Pisces dan pasangannya telah bersama untuk waktu yang lama, Pisces akan merasa diinvestasikan dalam hubungan tersebut dan tidak ingin semua pekerjaan yang mereka lakukan sejauh ini sia-sia.

Cancer

Keamanan, kenyamanan, dan keluarga adalah segalanya bagi Cancer, dan jika mengakhiri hubungan beracun akan mengancam semua hal itu. Cancer tidak akan melakukannya. Jika Cancer harus mengorbankan kebahagiaan, kebebasan, dan rasa kedamaian batin mereka, mereka hanya akan menjaga segala sesuatunya sebagaimana adanya. Cancer akan mencari cara lain untuk menemukan kebahagiaan daripada hubungan mereka seperti kelas, musik, atau alam. 

Libra

Libra bisa menjadi bergantung pada pasangannya, bahkan jika mereka berada dalam hubungan yang tidak sehat. Individu Libra akan mencoba untuk fokus pada hal-hal yang benar dalam hubungan sehingga hal-hal yang buruk atau beracun bukanlah yang mereka fokuskan.

Libra mungkin mencoba berbohong pada diri sendiri tentang betapa beracunnya hubungan itu dan hanya menganggapnya sebagai masa sulit yang harus dilalui hubungan tersebut untuk akhirnya menjadi lebih baik.

Taurus

Taurus tidak ingin menyerah pada hubungan apa pun , mereka bekerja terlalu keras sejak awal. Mereka dengan keras kepala akan tetap dalam hubungan, berharap orang lain akan pergi lebih dulu. Jika itu terjadi, maka itu bukan kesalahan Taurus karena hubungannya menjadi miring. Jika orang lain memiliki tekad yang sama seperti Taurus, maka ada jalan buntu, dan keduanya akan terus menderita bersama.

Nah, apakah Sabata Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

Cek Video di Bawah Ini

#Changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading