Sukses

Lifestyle

Berjiwa Kompetitif, 4 Zodiak Ini Ternyata Sangat Suka Cemburu

Fimela.com, Jakarta Rasa cemburu sangat lumrah dirasakan ketika pasanganmu sedang bersama dengan orang lain. Namun rasa cemburu sendiri idak melulu terkait dengan pasangan.

Bisa juga dengan hal-hal lain yang bisa memicu rasa cemburu. Terlebih jika kamu memiliki rasa kompetisi yang kuat dan merasa tersaingi.

Tingkat toleransi cemburu setiap orang sangatlah berbeda. Tergantung dari zodiak yang menaunginya. Dilansir dari Purewow, sebenarnya ada empat zodiak yang memang dikenal dengan sifatnya yang cemburu.

Zodiak apa sajakah itu? Apa yang membuat tiap zodiak menjadi sangat cemburu?

 

1. Aries

Segala kecemburuan yang muncul dalam diri Aries lahir dari ketidaksabarannya mencapai impian. Aries bisa merasa terus menreus mengejar ketertinggalan. Didorong dan kompetitif, Aries kerap kali cemburu melihat orang lain telah lebih jauh mencapai tujuannya.

Daripada fokus pada rasa kecemburuan yang menguras energi, lebih alihkan kembali ke tujuan berharga. Temukan penyebab yang memicu rasa cemburu dan kembali fokus dengan apa yang harusnya bisa lakukan.

2. Cancer

Cancer tidak bisa menyimpan perasaan yang tidak mampu mereka sembunyikan. Dipenuhi oleh hubungan pribadi yang dalam, mereka takut akan apapun yang mengancam ikatan itu. Ketika sahabat menghabiskan seluruh waktu luangnya dengan orang lain. Ia merasa iri dengan berhubungan yang berarti di luar hubungan yang sudah ada.

Cancer sendiri dikaruniai oleh kecerdasan emosional psikis. Sehingga daripada merasakan tidak aman akan kenalan baru sahabatnya, gunakan hati yang besar untuk memberi tahunya bahwa Cancer menghargai persahabatannya.

 

3. Leo

Leo sangat menikmati dirinya di bawah sorotan dan pengakuan teman-temannya. Tentu saja Leo tidak suka jika ada orang lain yang mengambil panggung dan memimpin. Sebenarnya Leo tidak se-cemburu itu, namun ketika ia kekurangan perhatian sulit baginya untuk menerima bahwa orang lain diberi pujian berlebihan. Terutama ketika ia merasa bisa melakukan pekerjaan yang lebih baik.

4. Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak yang paling kreatif. Namun dia mungkin menggunakan visinya untuk membayangkan hal yang sebenarnya tidak terjadi. Scorpio memiliki skenario terburuk untuk berjaga-jaga. Namun terkadang hal ini membawa Scorpio pada perasaan tersaingi yang seharusnya tidak perlu.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading