Sukses

Lifestyle

Tips Diet Sehat ala Solar Member MAMAMOO untuk Menurunkan Berat Badan

Fimela.com, Jakarta Untuk mendapatkan berat badan ideal, bisa dilakukan dengan diet sehat. Seperti yang dilakukan salah satu member girlband MAMAMOO, Kim Yong-sun atau yang lebih dikenal dengan nama Solar.

Dalam kanal YouTube-nya Solar Mamamoo membagikan tips diet sehat yang menjadi caranya menurunkan berat badan. Solar MAMAMOO melakukan diet ketat dalam tiga hari. Hasilnya yang terjadi pada Solar Mamamoo adalah berat badannya turun dua kilogram.

Diet sehat yang dilakukan Solar MAMAMOO tidak sampai membuatnya merasa kelaparan. Penasaran bagaimana diet yang dilakukan Solar MAMAMOO untuk menurunkan berat badan?

 

Menu diet sehat ala Solar MAMAMOO

Sebagai menu sarapan, Solar MAMAMOO makan apel setengah buah dan ubi untuk mendapatkan asupan karbohidrat. Ditambah dengan segelas susu kedelai karena kalori yang rendah dari susu sapi.

Untuk makan siang, Solar MAMAMOO tidak mengonsumsi makan siang dalam satu kali makan. Ia memilih dua kali makan dengan diselingi beberapa jam sebelum makan malam. Makan siang pertama ia memilih brown rice sebagai pengganti nasi putih dan ditambah dengan satu lebar dada ayam. Sekantung anggur yang isinya kurang lebih 15 buah melengkapi porsi makan siang pertama.

Pada makan siang kedua, Solar MAMAMOO mengonsumsi satu lembar dada ayam dan buah. Terakhir untuk makan malam, perempuan asal Korea Selatan itu mengonsumsi dua buah telur dan buah.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading