Sukses

Lifestyle

Tak Sesuai Bayangan, 4 Zodiak Ini Rentan Menyesal Menikah Terlalu Cepat

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang tahu bagaimana masa depan pernikahan setiap zodiak. Ada kalanya pernikahan berjalan sesuai harapan dan ada pula yang tidak. Tidak jarang karena menikah terlalu cepat, beberapa orang merasa penyesalan. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang kemungkinan besar menyesal menikah cepat.

1. GEMINI

Komitmen adalah hal yang susah dijalani Gemini. Ia mudah menyetujui segalanya saat jatuh cinta, termasuk ajakan untuk menikah. Gemini tidak membayangkan bahwa kehidupan pernikahan sangat jauh berbeda dengan kehidupan lajang. Setelah merasakan biduk rumah tangga, Gemini baru sadar, ia lemah dalam menjaga komitmen dan seharusnya tak mudah mengiyakan ajakan menikah tanpa pikir panjang.

2. ARIES

Aries cenderung cinta buta dan mengerahkan segalanya ketika jatuh cinta, tak peduli jika orang lain menganggap cinta itu dangkal. Ia punya banyak cinta untuk diberikan dan tak tahu bahwa terkadang keputusannya begitu terburu-buru, termasuk memutuskan menikah cepat saat sedang cinta-cintanya. pada akhirnya ia menemui penyesalan karena pernikahan tak seperti yang dibayangkannya.

3. LIBRA

Libra termasuk salah satu zodiak yang akan selalu memandang hubungan cinta ke arah pernikahan. Ia membayangkan hidup pernikahan yang bahagia, hangat, harmonis dan romantis. Tapi sayangnya kehidupan cinta dalam pernikahan tak akan semudah itu. Banyaknya masalah yang muncul di tengah jalan akan membuat Libra sadar ia perlu lebih banyak belajar untuk tidak buru-buru mengambil keputusan menikah.

4. PISCES

Seperti Aries, Pisces cenderung tenggelam dalam kasmaran dan memberikan yang terbaik untuk pasangannya ketika jatuh cinta. Ia selalu menyukai dirinya saat jatuh cinta dan selalu menganggap pasangannya sebagai prioritas. Pisces mau menikah karena ia berpikir, segalanya bisa dilalui selama bersama pasangan yang dicintainya. Sayangnya itu tak cukup. Ia terkadang harus berjuang sendirian dan lelah sendirian.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang kemungkinan menyesal ketika memutuskan menikah dengan cepat.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading