Sukses

Lifestyle

Mengenal 5 Zodiak Teratas yang Paling Suka Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang dikenal tidak setia, mereka paling suka selingkuh dari pasangan. Semua orang memiliki kebutuhan dalam seuatu hubungan, namun bagi sebagian besar orang, kesetiaan adalah prioritas, tidak dengan beberapa zodiak di bawah ini.

Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat terkenal paling suka selingkuh. Penasaran siapa saja?

1. Aries

Aries adalah zodiak yang terkenal paling suka selingkuh, tanpa berpikir. Dorongan dan keinginan mereka justru dapat menghalangi penilaian terbaik mereka.

Zodiak ini juga memiliki rentang perhatian yang pendek, cepat bosan. Zodiak ini cenderung terlalu terburu-buru dan tidak sabaran.

 

2. Gemini

Di antara zodiak lainnya, Gemini adalah zodiak lain yang paling mungkin selingkuh. Mereka membutuhkan variasi, kebebasan, dan fleksibitlitas dalam hidup agar bahagia.

Zodiak ini juga cenderung memiliki segala yang mereka inginkan dan tidak berhenti pada objek material, namun juga emosional dan mental mereka. Mereka cenderung memiliki definisi yang lebih longgar tentang arti setia.

3. Libra

Jika zodiak Libra selingkuh, itu karena mereka berusaha memenuhi apa yang mereka tidak dapatkan dari pasangan. Mereka berusaha mencari keseimbangan.

4. Scorpio

Zodiak Scorpio biasanya memutuskan untuk selingkuh karena luka emosional yang dalam atau putus hubungan. Mereka menikmati sensasi merahasiakan sebuah skandal.

5. Pisces

Zodiak Pisces sangat pandai dalam menjaga rahasia. Zodiak ini cenderung untuk selingkuh karena tidak merasa bahagia dengan hubungan yang ada. Ada kamu salah satunya?

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading