Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Hal yang Paling Disyukuri Perempuan Saat Jadi Single

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani hidup lajang, ada hal-hal yang sangat disyukuri setiap zodiak. Ingin tahu apa saja hal itu? Ini dia.

1. Aries

Kamu menyukai kebebasanmu membuat keputusan dan melakukan apa saja bahkan seimpulsif apa pun itu tanpa harus bertanya pada orang lain.

2. Taurus

Kamu menyukai kesempatan menghabiskan banyak waktu dengan teman-teman yang akan selalu kamu abaikan ketika jatuh cinta dan sibuk kencan.

3. Gemini

Kamu menyukai waktu luang yang kamu miliki agar bisa bekerja lebih lama, main-main dan bersenang-senang lebih lama tanpa ada yang selalu mengawasi.

4. Cancer

Kamu menyukai waktu luangmu untuk dihabiskan bersama sahabat dan keluarga karena kamu tak perlu mengkhawatirkan dan memikirkan sosok spesial.

5. Leo

Kamu menyukai waktu bebasmu flirting ke banyak orang, menggoda dan memberi harapan pada banyak orang karena itu menyenangkan tanpa harus punya ikatan hati.

6. Virgo

Kamu menyukai momen kesendirian yang bisa kamu nikmati untuk memanjakan diri, baca buku, main game, nonton film atau mendengarkan musik di rumah.

7. Libra

Kamu menyukai momen bisa mengembangkan diri saat sendirian. Kamu mengasah keterampilan, mengenali dirimu lebih baik lagi dan mengurus diri sendiri sepenuhnya.

8. Scorpio

Kamu menikmati waktumu dengan sesama single yang hanya ingin menghabiskan waktu untuk diri sendiri dan menyenangkan diri sendiri, karena cinta begitu melelahkan.

9. Sagitarius

Kamu menyukai kebebasna yang kamu miliki untuk traveling ke mana saja tanpa khawatir akan ada yang menghubungi di tengah jalan saat kamu sedang senang-senang.

10. Capricorn

Kamu menikmati kesempatan beristirahat dan tidur lebih lama di rumah setelah seharian bekerja, dan tidak perlu khawatir harus keluar rumah.

11. Aquarius

Kamu menikmati kesempatan memikirkan kembali apa yang kamu inginkan dalam hidup, rencana masa depanmu dan apa hal-hal yang paling penting untukmu.

12. Pisces

Kamu menikmati momen bebas makan enak apa saja tanpa khawatir menimbang berat badan dan khawatir angka timbangan naik hanya agar terlihat sempurna di depan seseorang.

Wah, ternyata itu sekian hal yang paling disyukuri seorang perempuan saat dirinya jadi single. Benar begitu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading