Sukses

Lifestyle

5 Bentuk High Heels Ini Ungkap Kepribadianmu, Pilih Favoritmu!

Fimela.com, Jakarta Sepatu mungkin jadi benda-benda yang mudah dipilih seseorang, apalagi perempuan, untuk menunjukkan kreativitas dan selera pribadi. Dari gaya sepatu yang dipilih kita bisa menebak seperti apa kepribadian seseorang, termasuk jika harus disuruh memilih high heels.

Berikut ini ada beberapa pilihan high heels yang bisa mengungkap kepribadian, seperti dilansir dari Womenworking.com.

 

Pilih satu yang mana favoritmu.

1. High Heels A

Kamu unik karena kamu menyukai hal-hal simpel dalam hidup. Kamu mengerti nilai-nilai tradisi dan tidak takut keluar dari itu untuk menciptakan jalanmu sendiri. Kamu mengejar apa yang kamu inginkan dan seringkali kehidupan berpihak padamu sehingga kamu mendapat apa yang kamu mau. Kamu suka memberikan banyak tantangan dalam hidupmu namun sebisa mungkin bisa mengendalikan hal itu sehingga segalanya tidak keluar jalur.

2. High Heels B

Kamu menyukai petualangan dan sepatumu mencerminkan hal itu. Kamu selalu bergerak aktif, punya banyak kegiatan dan tak punya waktu untuk memedulikan komentar buruk orang lain terhadap dirimu. Kamu punya keppribadian menyenangkan. Kamu membawa keceriaan dan energi bahagia ke dalam hidup banyak orang dan tahu pasti apa yang perlu dikatakan agar bisa membuat suasana hati mereka membaik.

3. High Heels C

Kamu suka hidup penuh risiko. Kamu tidak peduli tentang zona nyaman karena kamu sudah menyingkirkannya jauh-jauh hari. Orang-orang tidak selalu setuju dengan pilihan atau keputusanmu tapi mereka tidak mempertanyakan hal itu karena kamu tampak mengintimidasi dan yakin dengan dirimu sendiri. Kamu tahu kemampuan dan bakatmu telah membawamu jauh melangkah ke hal-hal yang mungkin tak disangka orang.

4. High Heels D

Kamu menyukai kehidupan yang dramatis. Kamu punya kemampuan istimewa melihat hal-hal baik dalam banyak kejadian bahkan dalam sebuah tragedi. Kamu sadar hidup terkadang sangat ekstrem, bisa berada jauh di atas atau justru jauh di bawah tapi kamu menjalani setiap momennya dengan baik dan menunjukkan kemampuan terbaik. Kamu cenderung mendramatisasi sesuatu tapi kamu juga tahu kapan harus mengurangi hal itu.

5. High Heels E

Kamu pemikir cepat dengan kepribadian yang cerdik. Kamu selalu punya solusi untuk setiap situasi dan kondisi, dan jika ada orang yang tak setuju denganmu, paling tidak mereka harus punya bukti kuat atau argumen yang tepat untuk berseberangan denganmu. Kamu adalah pusat perhatian dan trensetter yang tak masalah berdiri untuk dirimu sendiri karena tak masalah orang mau bilang apa.

Jadi, manakah pilihan high heels favorit yang mengungkap kepribadianmu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading