Sukses

Lifestyle

Suka Menggerutu, 4 Zodiak Ini Paling Rewel Tentang Banyak Hal

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang bisa mudah menerima hal-hal yang terjadi di dalam hidupnya, dan itu bisa ditebak dari zodiak setiap orang. Beberapa zodiak suka rewel dan mempermasalahkan banyak hal, ini dia mereka.

1. VIRGO

Virgo terlahir rewel. Ia paling susah dibuat puas dengan suatu hal. Pertama, ia selalu melihat hal secara rinci dan mendetail. Ia cenderung kritis dan mudah melihat sesuatu yang tak cocok dengan apa yang ia inginkan. Pada akhirnya, ia jadi suka mempermasalahkan hal-hal kecil yang mungkin sepele bagi banyak orang. Semakin tidak sempurna suatu hal atau semakin banyak kesalahan yang terlihat, semakin mudah Virgo merasa kesal.

2. TAURUS

Taurus mudah menggerutu jika sesuatu tidak sesuai keinginananya. Ketika ia menginginkan sesuatu, ia harus mendapatkan sama persis seperti bayangannya. Ia keras kepala dan kaku soal sesuatu yang ia sukai dan tidak disukai. Jika ia ingin A, sebaiknya ia tidak mendapatkan A+ atau A-. Taurus juga cenderung memendam kekesalan dalam waktu lama, dan itulah yang membuatnya terlahir jadi penggerutu.

3. SCORPIO

Scorpio sebenarnya bisa saja membiarkan sesuatu berlalu ketika sesuatu tak sesuai keinginannya saat mood-nya sedang baik, namun ia bukan tipe orang yang punya toleransi besar. Jadi jangan harap ia akan mudah melepaskan sesuatu yang mengusik ketenangan hatinya. Ia juga bukan tipe yang fleksibel. Jika ada sesuatu yang tak sesuai dengan harapannya, ia pasti akan mempermasalahkan hal itu untuk waktu yang lama.

4. CAPRICORN

Capricorn cenderung jadi orang pesimis dan negative thinking, jadi jangan heran jika ia bangun tidur dengan perasaan bahagia untuk sesaat, dan jadi super mengesalkan karena ia menemukan hal-hal untuk dikritik. Karena ia tipe yang suka memegang kendali dan membuat aturan, ia cukup rewel terhadap banyak hal yang tidak sesuai dengan aturan yang ia tetapkan. Akui saja, Capricorn memang bukan orang yang sangat fleksibel.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling rewel dan punya banyak hal untuk dikeluhkan.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading