Sukses

Lifestyle

12 Kebiasaan Zodiak yang Dilakukan Sebelum Tidur

 

Fimela.com, Jakarta Pernahkah menyadari dan memperhatikan kebiasaan kita sebelum tidur? Rupanya beda zodiak beda pula ritual yang dilakukan sebelum beristirahat malam.

Astrologist Godvin Triastama membacakannya buat kita, nih. Tentang apa saja yang dilakukan zodiak sebelum tidur. Penasaran?

Aries

Mereka suka ngecek film-film yang sedang diputar, biasanya pilihan jatuh pada genre kolosal. Biasanya mereka juga menyiapkan camilan seperti cookies atau snak untuk jadi teman nonton. 

Leo

Beda lagi dengan Leo yang punya kebiasaan mengecek penampilan di depan cermin. Sambil mikir apa yang harus diperbaiki dari tampilan mereka agar orang-orang tetap terpesona dengannya.

 

 

Sagittarius & Taurus

Sagittarius

Hobi lihat meme lucu di social media sambil sesekali browsing destinasi traveling. Apalagi kalau lagi promo, mereka bisa semangat mengecek harga tiket pesawat.

Taurus

Kalau Taurus suka dengerin lagu yang sedang jadi favoritnya dan diputar berulang-ulang. Mereka juga tak bisa menahan hasratnya untuk makan saat lapar di malam atau dini hari seperti memutuskan memasak mi instan.

 

 

Virgo & Capricorn

Virgo

Paling rajin ngecek satu per satu chat WhatsApp yang belum terbaca. Mereka juga suka mandi air hangat atau minum air putih yang banyak biar bikin relaks dan cepat ngantuk.

Capricorn

Haus akan berita hiburan, mereka suka kepoin akun gosip atau konten yang bikin ngakak sekaligus geregetan. Mereka juga rajin berbagi berita terkini atau kutipan bijak ke grup.

 

Gemini & Libra

Gemini

Mereka suka bacain berita perkembangan kasus corona. Atau sering juga keasikan nonton film atau series sampai lupa waktu yang ujung-ujungnya bergadang, deh.

Libra

Biasanya sebelum tidur mereka suka cuci mata lewat online shopping langganan yang ujung-ujungnya jadi konsumtif dan berbelanja. Kebiasaan lainnya adalah menyalakan difuser atau lilin aromaterapi dan percaya kalau hal tersebut bisa bikin tidurnya lebih nyenyak.

Aquarius & Cancer

Aquarius

Nah, ini, nih, mereka tanpa sadar suka kepo stories gebetan atau mantan. Tapi mereka juga suka kepikiran buka usaha atau bisnis, tapi masih bingung cara mewujudkannya.

Cancer

Paling rajin ngecek semua lampu sudah dimatiin dan pintu sudah dikunci. Mereka juga rajin memakai masker wajah atau skincare-an di malam hari saat lagi enggak mager.

 

Scorpio dan Pisces

Scorpio

Beda lagi sama Scorpio yang masih suka mastiin kerjaan atau tugas yang belum selesai dengan kembali membuka laptop. Selain itu, mereka juga suka main game online dan enggak akan berhenti sampai menang.

Pisces

Mereka suka mencemaskan hal yang belum tentu kejadian. Sering juga mereka melamun jorok atau mengenang momen-momen kocak yang bikin senyum-senyum sendiri saking gelinya.

 

 

 

#ChangeMaker 

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading