Sukses

Lifestyle

8 Sifat Unik Perempuan Zodiak Sagitarius Ini Layak Dikagumi

Fimela.com, Jakarta Terlahir sebagai zodiak Sagitarius? Kamu pasti menjadi perempuan yang punya banyak sisi menarik yang susah ditolak. Meski mungkin perempuan Sagitarius susah dipahami karena selalu dinamis, namun ini sekian sifat unik yang membuat perempuan Sagitarius dibutuhkan setiap orang dalam hidupnya.

1. Tak tahan berbohong

Sebagai teman maupun pasangan, perempuan Sagitarius tak pandai berbohong. Ia tak tahan bicara dan bersikap bohong, begitu pula ia tak tahan dengan orang yang sukanya berbohong.

2. Bisa sangat misterius

Terkenal sebagai orang yang jujur, nyatanya Sagitarius bisa tampak penuh rahasia. Bukannya menyembunyikan sesuatu, ia hanya tak terbiasa menunjukkan apa yang sedang ia lakukan pada banyak orang.

3. Selalu ingin bersenang-senang

Ini sudah bawaan lahir, perempuan Sagitariius tak suka melalui kehidupan yang suram, ia selalu ingin menciptakan hidup penuh tawa dan senyuman.

4. Penuh imajinasi

Karena menyukai petualangan dan berpikiran terbuka, perempuan Sagitarius juga sangat mudah mengimajinasikan sesuatu yang penuh kebahagaiaan. Itulah mengapa ia selalu tampak ceria.

5. Bisa kasar juga

Umumnya perempuan Sagitarius sangat santai dan mudah bercanda, tapi jika pilihan hidupnya diusik, ia tak akan segan melakukan konfrontasi dengan sikap dan kata-kata kasar.

6. Suka berfilosofi

Perempuan Sagitarius suka sekali membicarakan tentang hidup. Apa tujuanmu hidup, mengapa kita diciptakan atau mengapa berada di sini. Ia suka berpikiran mendalam, memaknai kehidupan dan kritis menciptakan nilai hidup.

7. Mudah stres tapi tak pernah menunjukkannya

Meski selalu tampak ceria dan seakan tak pernah stres, tapi sebenarnya perempuan Sagitarius juga bisa tertekan dan sedih. Ia hanya tak menunjukkannya saja, karena ia merasa itu tak perlu.

8. Kadang pelupa

Perempuan Sagitarius seringkali kurang perhatian dengan detail hal-hal di sekitarnya. Ia orang yang aktf dan tak punya waktu fokus pada hal-hal yang dianggapnya sepele. Terkadang ia bahkan tak tahu kejadian apa-apa di sekitarnya.

Kamukah salah satu pemilik zodiak Sagitarius itu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading