Sukses

Lifestyle

Menciptakan Ruang Kerja Pintar di Tengah Pandemi dengan Perangkat Digital yang Tepat

Fimela.com, Jakarta Sejumlah perkantoran sudah memperbolehkan karyawannya masuk kerja di tengah pandemi dengan kapasitas yang belum 100%. Dalam kondisi saat ini, masyarakat dituntut untuk melakukan kerja jarak jauh untuk mengurangi potensi penularan COVID-19.

Komunikasi secara virtual diutamakan untuk menjaga produktivitas kerja, baik pada seluruh karyawan maupun mitra kerja. Untuk bisa terhubung dengan seluruh karyawan dan mitra kerja yang lebih efektif dibutuhkan perangkat digital yang mumpuni.

Huawei melihat adanya kebutuhan perangkat digital yang bukan hanya sekadar pintar tapi juga inovatif yang mendukung terciptanya pola kerja yang produktif. Sehingga dihadirkanlah Huawei IdeHub yang menggabungkan Huawei Cloud Meeting dengan kualitas HD, penulisan cerdas, dan pemakaian bersama nirkabel. Sehingga mengubah ruang kerja tradisional menjadi ruang kerja pintar.

“Melihat pentingnya kolaborasi secara virtual, Huawei berinovasi dengan teknologi IdeaHub Series untuk menghadirkan fitur-fitur yang lebih efisien. Kolaborasi dapat dilakukan dari jarak jauh dan efisien karena mendukung rapat berbasis cloud," ungkap Galuh Purnama selaku Senior Product Manager Departemen Cloud & AI Business.

 

Cara kerja baru di era New Normal

Perangkat digital ini merupakan mengintegrasikan perangkat komunikasi seperti proyektor, papan tulis, mikrofon, pengeras suara, tablet, PC, TV, dan konferensi video. Huawei IdeaHub menghubungkan perangkat tersebut tanpa perlu mengkhawatirkan koneksi kabel yang rumit. Sehingga menjadi solusi kolaborasi digital yang ramping.

“Huawei IdeaHub memperkenalkan cara baru untuk bekerja di kehidupan normal baru, membentuk ruang kolaboratif all-in-one untuk melakukan rapat yang lebih efisien, bertukar pikiran secara produktif, seminar pengajaran, dan banyak lagi," Jason Zhang, Presiden Departemen Cloud & AI Business, Huawei Indonesia.

 

Pengalaman konferensi tanpa gangguan

Huawei IdeaHub dirancang untuk menjadi layar pintar yang berorientasi pada kantor. Konferensi video dengan kualitas 1080p HD dan inovasi dalam komputer grafis, AI, dan mesin codec video yang menciptakan tampilan gambar yang tajam dan jernih.

AI yang disematkan dalam IdeaHub Series memberikan pengalaman konferensi tanpa merasakan gangguan suara. Ia bekerja dengan menghalau kebisingan di sekitar perangkat melalui algoritma ekslusif yang dikembangkan Huawei.

Simak video berikut ini

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading