Sukses

Lifestyle

5 Ide Hadiah untuk Dekorasi Rumah Sahabat di Awal Tahun 2021

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 akan segera berakhir. Momen ini biasanya menjadi ajang saling bertukar dan memberikan hadiah kepada sahabat dan orang terdekat. Namun, ternyata bukan hanya Natal saja yang menjadi momen pas untuk bertukar bingkisan dan kado. Tetapi, awal tahun 2021 juga menjadi momen yang cocok untuk memberikan kado kepada orang terkasih. 

Apalagi, jika kado yang akan diberikan berupa barang-barang untuk mendekorasi rumah. Awal tahun 2021 menjadi momen penting untuk memulai kehidupan baru. Tentu saja, nuansa rumah pun harus lebih menyegarkan. 

Untuk itu, IKEA Indonesia memberikan saran 5 produk tepat untuk kamu berikan kepada orang-orang terdekat. Bukan hanya itu saja, perabotan ini juga bisa kamu hadiahi untuk dirimu sendiri. 

1. Vas Bunga 

Vas bunga dapay menambah sentuhan unik di setiap ruangan. Pilihlah vas dengan desain minimalis dan cantik dan letakkan di sudut rumah sebagai hiasan. Tak perlu melulu diisi dengan bunga, vas juga bisa menjadi opsi hadiah dekorasi rumah yang tepat. 

2. Sarung Bantal

Sarung bantal pasti mesti terus diganti. Selain menjaga keawetan bantal itu sendiri, sarung bantal di sofa, kursi malas, atau kamar tidur dapat menciptakan kesan dan sentuhan yang unik dan lebih menyegarkan. 

3. Piring dan gelas

Mungkin terdengar old school. Tapi menghadiahi orang terdekat piring dan gelas sangat berguna, lho! Meski kamu atau sahabatmu bukan tipe orang yang memajang gelas dan piring cantik, namun hadiah ini tentu akan berguna. 

4. Storage 

IKEA terkenal dengan storage atau wadah untuk menyimpan berbagai barang. Tren decluttering yang sedang populer dua tahun belakangan ini membuat banyak orang membutuhkan storage untuk memilah dan menyimpan barang di rumah. Pilihlah storage dengan motif cantik dan menggemaskan agar dapat memberikan kesan chic dan segar di ruangan. 

5. Sofa

Jika ada budget, kamu juga bisa menghadiahi sahabat atau kerabat terdekatmu sofa yang nyaman dan cantik. Sofa menjadi hadiah yang sangat pas ketika kerabat atau sahabat baru pindah rumah atau menikah. Desain yang sederhana dengan warna netral dan material yang empuk dan aman untuk anak bisa kamu dapatkan di IKEA. 

Jangan lupa, dalam rangka menyambut 2021, IKEA Indonesia mengadakan End-Year Sale untuk ratusan produk perabot dan dekorasi rumah. Penawaran ini berlangsung selama 24 Desember 2020-10 Januari 2021. Ada juga fasilitas gratis biaya kirim untuk pembelian secara online. 

#ChangeMaker

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading