Sukses

Lifestyle

Senyuman Ibu, Penyemangat Kami Sekeluarga

Fimela.com, Jakarta Selalu ada cerita di balik setiap senyuman, terutama senyuman seorang ibu. Dalam hidup, kita pasti punya cerita yang berkesan tentang ibu kita tercinta. Bagi yang saat ini sudah menjadi ibu, kita pun punya pengalaman tersendiri terkait senyuman yang kita berikan untuk orang-orang tersayang kita. Menceritakan sosok ibu selalu menghadirkan sesuatu yang istimewa di hati kita bersama. Seperti tulisan yang dikirimkan Sahabat Fimela dalam Lomba Cerita Senyum Ibu berikut ini.

***

Oleh: Nova Indah Sari

Ibuku... seseorang yang selalu ada, selalu mendukung, selalu mendengar, selalu menerima, selalu apa adanya. Sosok paling bisa mengerti, selalu membuat kebahagiaan di sekitarku, dampak positif yang selalu di tanamkan dalam benak.

Partner kemana pun aku pergi, baik itu belanja ke mall, ke pasar, partner kondangan, partner kulineran. Katanya kami mirip. Aku bahagia punya ibu seperti ibuku.

Ibu yang Selalu Dicari

Sosok ibu adalah sosok yang paling dibutuhkan di rumah. Karena siapa pun itu yang ada di rumah orang pertama yang paling sering di sebut dan dicari adalah ibu.

Ayah: "Yuk, ibu mana?"

Adik 1,2, dan 3: "Yuk, ibu mana?"

Tetangga: "Lho tumben, kok yang belanja bukan ibu?"

Semua hal selalu berkaitan dengan ibu. Mencari hal-hal penting pasti tanya ke ibu. Rumah tanpa ibu sungguh sepi, ada saja coletahan yang membuat tertawa rumah terasa terisi. Kalau ia sakit mulai semua khawatir tapi dia tetap tersenyum dan semangat biar cepat sembuh.

Cerita tentang ibu tak akan ada habisnya. Mungkin kalau ada lomba orang paling favorit di rumah ya ibu sang juaranya. Orang yang paling sering tersenyum yang ibu sang juaranya. Karena senyumnya semangatku, semangat ibuku, semangat untuk keluargaku 

Terima kasih, Ibu.

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading