Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Ini akan Jalani Cinta Terbaik Minggu Terakhir Tahun 2020 Ini

Fimela.com, Jakarta Minggu ini tanggal 28 Desember-3 Januari menjadi pertanda akhir tahun 2020 sekaligus awal tahun 2021 yang mungkin manis untuk sebagai zodiak karena diramal akan menjalani kisah cinta terbaik minggu ini. Siapa sajakah mereka?

1. TAURUS

Tunjukkan perasaanmu minggu ini, Taurus. Menunda atau menahan diri hanya akan membuat hatimu tidak lega, jadi jujurlah dan katakan apa yang kamu rasakan. Taurus couple perlu menguatkan intensitas komunikasinya dan memastikan memahami keinginan satu sama lain. Taurus single perlu mengelilingi dirinya sendiri di antara keluarga atau teman-teman yang setia agar bisa menutup tahun 2020 dengan hati yang hangat. Tetap jaga pikiran tetap terbuka dan kreatif menciptakan suasana menyenangkan.

2. LEO

Berikan dirimu sendiri perlakuan yang menyenangkan minggu ini Leo single! Kamu berhak menciptakan kebahagiaanmu sendiri. Meski mungkin belum bisa berkumpul bersama banyak orang tapi kamu memastikan diri menikmati waktumu di rumah dengan canda tawa atau kegiatan yang membuatmu hatimu ringan. Minggu ini juga jadi akhir tahun di mana Leo couple memutuskan membuat resolusi terkait komitmennya terhadap cinta, seperti apa kalian ingin menjalani hubungan ini tahun depan.

3. VIRGO

Ikuti insting dan perasaanmu mengarah ke mana Virgo. Adakah hati yang sedang dekat denganmu saat ini? Jangan abaikan bahwa mendapatkan cinta juga butuh usaha. Membiarkan sosok itu menunggu tak akan menjamin kamu bisa melihatnya lagi nantinya. Beri kepastian. Virgo couple sedang merencanakan kencan manis akhir tahun ini, sekaligus mencari cara agar bisa tetap bersikpa romantis untuk membuka awal tahun depan dengan senyuman.

4. CAPRICORN

Kamu memasuki musim kelahiranmu dengan hati terbuka, Capricorn. Tentu saja kamu punya banya kriteria, namun jangan biarkan itu menghalangimu mengenal sosok yang sedang menunggu di sana. Capricorn single sangat menyukai kebersamaan keluarga akhir tahun 2020 ini. Ia juga akan lebih bahagia jika bisa berbagi kasih dan cinta dengan orang-orang terdekat saja secara intim di rumah saat menyambut tahun baru 2021.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani cinta terbaik di minggu akhir tahun 2020 ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading