Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Mingguan Cancer, Sedang Nyaman Habiskan Waktu di Rumah

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2020 dan di awal tahun 2021, seperti apa kejutan yang akan dibawa semesta ke dalam kehidupan Cancer? Seperti ini ramalan zodiak selengkapnya untuk Cancer minggu ini (28 Desember 2020-3 Januari 2021).

Umum

Minggu ini diam di rumah adalah kegiatan paling nyaman yang bisa kamu lakukan untuk melewati akhir tahun 2020 dan menyambut awal tahun 2021, Cancer. Jika ingin membuat kegiatan lebih meriah, kamu bisa memasak bersama keluarga atau yang lainnya. Jika sedang jauh dengan keluarga, buat acara kecil-kecilan seru bersama teman-teman.

Kesehatan

Jaga kesehatan dengan lebih banyak tidur saat merasa lelah hati dan pikiran minggu ini, Cancer. Jika perasaan sedang baik, lakukan kegiatan yang menyenangkan. Jika sedang tak bisa diajak kerja sama, jangan biarkan emosi naik turunmu mengganggu suasana.

Cinta

Single: Jika Cancer lajang ingin mencari cinta minggu ini, sepertinya bukan waktu yang tepat. Tapi kamu adalah seseorang yang bisa diajak bicara dengan nyaman terkait berbagai topik, dan itulah yang menjadi bekal sekaligus awal yang baik untuk memulai sebuah hubungan dengan seseorang.

Couple: Seringkali kamu tak sadar telah menduakan pasangan dengan pekerjaan atau hal lain yang menguras waktu dan energimu. Coba kurangi kegiatan dan beri perhatian khusus pada pasangan minggu ini. Cinta kalian perlu dihangatkan kembali.

Karir dan Keuangan

Jika tidak menunjukkan sikap aktif tentu tidak akan ada banyak perubahan yang bisa kamu harapkan. Itu juga yang kamu butuhkan jika ingin karir menanjak. Kamu perlu mencoba berbagai macam cara agar bisa menonjol sehingga lebih dipertimbangkan oleh atasan.

Secara keuangan, kamu mungkin sedang berusaha mencari cara untuk agar bisa menginvestasikan penghasilanmu. Resolusimu tahun 2021 mungkin tak jauh-jauh dari finansial yang stabil dan saldo yang lebih gemuk.

Itu dia ramalan zodiak mingguan untuk Capricorn selama tanggal 28 Desember 2020-3 Januari 2021.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading