Sukses

Lifestyle

45 Tahun Hadir di Indonesia, MILO Sajikan Kejutan Spesial

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan minuman coklat MILO? Dari anak-anak hingga dewasa menyukainya. Bahkan minuman ini bisa dikreasikan dalam berbagai macam menu, mulai dari coklat hangat, es coklat, milk shake MILO, pudding, toping taburan roti, dan lainnya. Siapa sangka, sudah lebih dari 45 Tahun MILO hadir di Indonesia.

Bagi para pecinta minuman coklat malt bernutrisi dengan rasa unik yang khas dan nikmat, Nestlé MILO telah hadir lebih dari 45 tahun di Indonesia. Sejak awal kehadirannya pada 1974, Nestlé MILO selalu mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif. Bahkan Nestlé MILO telah menjadi asupan minuman bernutrisi yang membantu jutaan anak Indonesia melakukan aktivitas harian mereka agar lebih bersemangat.

Nestlé MILO Activ-Go merupakan minuman serbuk cokelat paduan dan ekstrak malt (barli) yang unik diperkaya kalsium, fosfor dan zat besi serta kombinasi vitamin B2, B3, dan B6 untuk membantu metabolisme energi demi mendukung aktivitas sepanjang hari.

Untuk merayakan lebih dari 45 tahun perjalanan Nestlé MILO dalam memberikan ‘Semangat Aktif Sepanjang Masa di Indonesia’, Nestlé MILO menghadirkan kemasan khusus dengan desain kaleng vintage. Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, sejak 1974, Nestlé MILO terus mempromosikan dan menginspirasi keluarga-keluarga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif. MILO mengajak masyarakat bernostalgia ke masa awal Nestlé MILO dengan desain kaleng vintage.

"Antusiasme konsumen untuk membeli produk Nestlé MILO dengan kemasan kaleng vintage edisi terbatas sangat baik di supermarket dan di berbagai e-commerce.”, tambah Mirna.

Tak hanya itu, untuk memeriahkan 45 tahun Nestlé MILO di Indonesia, MILO juga menghadirkan beragam produk-produk merchandise edisi terbatas yang dirancang khusus oleh The Goods Dept. Dari mulai 1974 Varsity Jacket, 1974 Polo Shirt, 1974 Jersey Off White, 1974 Jersey Green, dan 1974 Totebag.

Desain merchandise yang sporty dan stylish menggambarkan semangat energi yang menemani setiap hari kegiatan aktif setiap orang. Angka 1974 pada mechandise menandakan tahun Nestlé MILO hadir di Indonesia untuk pertama kali.

 

 

Kemasan kaleng vintage

Serunya lagi, masyarakat bisa memenangkan merchandise dengan mengikuti kompetisi #MILOVintageku dan menceritakan kenangan masa kecilnya bersama Nestlé MILO melalui media sosial Nestlé MILO Indonesia atau juga dengan membeli mystery box MILO di Tokopedia.

Penyanyi Vidi Aldiano juga berbagi pengalaman bersama Nestlé MILO di masa kecilnya. “Momen yang paling berkesan adalah saat Nestlé MILO datang ke sekolah untuk memberikan minuman Nestlé MILO kepada anak-anak. Saya yakin pengalaman yang sama juga dirasakan oleh anak-anak generasi 90-an lainnya.

Hadirnya kemasan kaleng vintage ini pastinya mengembalikan kenangan masa kecil bagi mereka yang memiliki kisah menarik bersama Nestlé MILO. Semoga di usia 45 tahun ini, Nestlé MILO minuman coklat malt bernutrisi semakin disukai konsumen di Indonesia, serta menjadi brand yang kreatif dan ikut mendukung anak-anak bangsa menjadi lebih sehat dengan giat berolah-raga. Terima kasih Nestlé MILO telah menjadi bagian perjalanan masa kecilku dan juga keluarga Indonesia,” ungkapnya.

Nestlé MILO berharap produk ini akan selalu menjadi minuman sehat favorit keluarga Indonesia dan akan selalu mendukung gaya hidup aktif setiap harinya. MILO percaya melalui olahraga anak-anak dapat belajar nilai-nilai kehidupan yang penting seperti pantang menyerah, percaya diri, kerjasama, disiplin dan integritas.

Sejak tahun 1980-an, MILO tak pernah letih mengajak lebih dari 30 juta anak dari 200 kota di Indonesia untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga. Seperti School Sports Development Program, MILO Jakarta International 10K, MILO Football Championship, dan Tantangan Juara MILO melalui program gerakan MILO ACTIV Indonesia.

#CHANGEMAKER

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading