Sukses

Lifestyle

Pelukan Hangat Gadis Kecil Bantu Seorang Kakek Urung Mengakhiri Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Kehilangan seseorang yang kamu cintai merupakan hal yang sangat berat. Hal inilah yang dirasakan Dan ketika kehilangan istrinya yang meninggal dunia. Dan berusaha sangat keras untuk melalui hari-hari yang begitu kelam. Bahkan, Dan mengalami depresi berat. 

Dilansir dari In the Now, Dan bahkan sudah pasrah dan ingin mengakhiri hidupnya karena merasa kesepian. Namun, ketika Dan berada di sebuah supermarket, dia kemudian disapa oleh seorang gadis kecil asing bernama Norah. 

"Hai orang tua!" kata Norah sambil melambaikan tangan di atas trolley. Norah kemudian meminta sebuah pelukan dari Dan. Dan dan Norah kemudian saling berpelukan dan bahkan berfoto bersama. 

Atas dasar rasa kemanusiaan, Norah yang masih kecil itu menghibur Dan yang merasa kesepian. Mereka pun akhirnya berteman dengan baik. 

Norah Mengunjungi Dan di Akhir Terakhirnya

Norah menganggap Dan seperti seorang teman. Baginya, usia Dan yang sangat jauh lebih tua darinya tidak membuat persahabatan mereka berbeda. 

Norah dan Dan kemudian kerap saling mengunjungi dan menjalin persahabatan erat. Bahkan, ketika Dan sakit pun Norah tetap datang mengunjungi dan bercakap-cakap. 

Kehadiran Noah dalam hidup Dan sangat berarti. Bahkan, sebelum Dan akhirnya tutup usia, Norah dan sang kakaknya sempat mengunjungi Dan untuk terakhir kalinya. 

Dalam upacara pemakaman Dan, Norah dan sang ibunya tak kuasa menahan air mata mereka saat melepas kepergian Dan. 

#elevate women

Simak VIdeo Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading