Sukses

Lifestyle

8 Tanda Mengetahui Kamu Sudah Wife Material di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Mungkin banyak orang penasaran mengapa perempuan tertentu lebih cepat menikah dan mengapa sebagian perempuan lainnya tidak. Tentu saja, jodoh di tangan Tuhan namun kepribadian seorang perumpuan jua menentukan apakah ia wife material atau tidak di mata pria.

Lalu bagaimana cara mengetahui apakah kamu sudah wife material atau belum? Dilansir dari Yourtango, ini sekian cara mengetahui apakah kamu sudah wife material atau belum di mata pria.

1. Kamu penuh kasih sayang

Pria menginginkan perempuan yang penuh kasih sayang. Tidak selalu yang menggebu-gebu namun rasa sayang yang sederhana tapi serius. Seorang perempuan yang ketika bertengkar dan marah besar masih menyempatkan memberi kabar, mengingatkan atau membuka pintu maaf.

2. Kamu selalu ingin belajar hal baru

Pria juga menilai perempuan yang selalu ingin belajar dan memperluas pengetahuannya dalam banyak hal sebagai poin plus wife material. Perempuan seperti ini tidak akan membosankan dan selalu punya hal menarik untuk dibahas. Perempuan seperti ini juga mampu memberikan tantangan, karena membuat pria juga ingin menjadi sosok yang lebih baik.

3. Kamu keibuan

Pria selalu tertarik pada perempuan yang tampak keibuan dengan pemikiran ia butuh istri yang tepat untuk anak-anaknya kelak. Bisa jadi terlihat dari wajahnya yang kalem dan tenang, punya senyum yang adem dan sikapnya tidak pecicilan, atau pecinta anak-anak. Perempuan seperti ini selalu mudah diterima dan diinginkan banyak pria.

4. Kamu suka bercanda dan mudah tertawa

Pria menyukai perempuan yang mudah diajak bercanda dan bisa menertawakan banyak hal. Perempuan yang terlalu perasa, sensitif dan mudah tersinggung pasti akan melelahkan dihadapi. Jadi pria lebih suka dekat dengan perempuan humoris dan mudah tersenyum

5. Kamu bisa memasak

Memasak sebenarnya merupakan keterampilan umum, namun seringkali dikaitkan dengan kemampuan seseorang dalam membangun rumah tangga. Pria secara alami tertarik pada perempuan yang bisa memasak karena mengingatkannya akan kesan keibuan.

6. Kamu memiliki kehidupan sendiri

Perempuan yang tidak butuh perhatian setiap menit dari pria karena ia memiliki kehidupan sendiri yang perlu diurus. Perempuan seperti ini bukan hanya menarik di mata pria tapi juga berkharisma karena dirinya mampu menghargai dirinya sendiri, dan tak ragu menunjukkan potensi terbaiknya dalam hidup.

7. Kamu mencintainya terlepas dari baik buruknya dia

Kita tahu ini terdengar sangat klise, namun pria menyukai perempuan yang bisa menerima dan menghargai dirinya apa adanya. Perempuan yang meskipun tahu pasangannya punya kekurangan, ia tidak akan tiba-tiba meninggalkannya atau menjadikan hal itu untuk menjatuhkannya.

8. Kamu perhatian

Pria butuh perempuan yang perhatian, menanyakan kabarnya, sedang melakukan apa, apa yang terjadi di kantor atau hal-hal lain yang menunjukkan ia peduli dengan kehidupan pria yang ia cintai.

Sudahkah kamu memiliki sekian hal di atas, Sahabat Fimela? Cek sendiri ya.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading