Sukses

Lifestyle

5 Ciri Perempuan yang Tidak Mudah Dilupakan Pria

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak perempuan cantik, pintar, mandiri, berpendidikan tinggi, cerdas dan segala kualifikasi yang diidam-idamkan Kaum Adam. Namun, hanya segelintir nama dan sosok yang membekas di hati pria. 

Bukan berarti masih mencintainya, namun pria memiliki kesan yang mendalam tentang seorang perempuan yang pernah mereka kencani sebelumnya. Ada banyak hal yang akan mengingatkannya tentang perempuan tersebut. Bahkan, hal kecil saja bisa membuatnya teringat padanya. 

Ternyata, tulis Kim Petersen dalam tulisannya berjudul "What Makes a Woman Unforgettable?" sosok perempuan yang selalu membekas di hati pria biasanya memiliki 5 kualitas diri seperti berikut ini. 

1. Passion yang Kuat

Passion mungkin kata yang 'basi' dan terlalu sering didengar di kalangan masyarakat. Tapi, passion ternyata sangat berharga dan tidak semua orang memilikinya. Pria akan terus mengingat perempuan yang memiliki passion kuat dalam hidupnya. Seperti memiliki mimpi dan goal di masa depan dan tidak takut untuk mewujudkannya. 

2. Koneksi Kuat

Bukan berarti perempuan yang memiliki sedikit teman dan introvert bakal cepat dilupakan pria. Memiliki koneksi yang kuat selain yang dijalin bersama pasangan adalah hal yang penting. Misalnya, hubungan yang baik dengan para sahabat, rekan kerja, teman sekolah atau kuliah, dan yang paling penting adalah keluarga. 

3. Baik Hati

Baik hati juga merupakan salah satu faktor seorang pria akan terus mengingat sosok perempuan. Bukan hanya baik sekadar baik kepada orang yang dikenal, tetapi juga baik kepada orang asing yang baru dia temui. Intinya, perempuan yang memiliki hati yang baik cenderung sulit dilupakan. 

4. Tahu Apa yang Diinginkan

Kualitas yang satu ini mungkin agak mirip dengan passion. Seorang perempuan yang memberikan kesan spesial di hati dan ingatan seorang pria adalah dia yang tahu apa yang diinginkannya. Dia tahu apa yang harus dikejar dalam hidupnya. 

5. Jadi Diri Sendiri

Tentu saja orang akan ingat sosokmu ketika kamu memiliki sebuah perbedaan yang menonjol dari orang lain. Karena itu, perempuan yang nyaman menjadi dirinya sendiri akan selalu diingat pria. Jauh dari kata sempurna, tapi dia tidak takut untuk menjadi dirinya sendiri apa pun yang terjadi. 

#elevate women

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading