Sukses

Lifestyle

Update Corona 19 Januari 2021: Tertinggi, Jumlah Korban Meninggal Capai 308 Korban Jiwa

Fimela.com, Jakarta Kasus meninggal akibat terinfeksi Corona di Indonesia meningkat. Bahkan, kasus kematian baru pada Selasa (19/1/21) mencapai angka tertinggi selama pandemi berlangsung di Tanah Air, yaitu 308 korban jiwa. 

 

Sementara itu, jumlah kasus baru positif Corona perlahan berangsur menurun sejak meledaknya angka kasus positif baru di Indonesia yang mencapai lebih dari 14.000 dalam satu hari. Namun, pada hari ini, jumlah kasus baru positif di Tanah Air kembali naik, mencapai 10.365 orang. Sehingga jumlah seluruh kasus positif menjadi 146.842. 

Sementara itu, jumlah pasien sembuh juga bertambah sebanyak 8.013, sehingga jumlah total menjadi 753.948 pasien sembuh dari Corona di Indonesia. 

3 Orang di Jepang Terinfeksi Varian Baru Corona

Sementara itu, varian baru Corona dari Inggris kian memasuki negara-negara di Asia. Meski sudah menjaga pintu masuk dan keluar, Jepang akhirnya mengumumkan adanya varian baru Corona beberapa waktu lalu. 

Kemarin, Senin (18/1/21), Kemenkes Jepang melaporkan kasus pertama varian baru virus Corona dari Inggris pada 3 orang. Namun, ketiganya bukan warga Jepang yang telah mengunjungi Inggris. 

Dilansir dari Liputan6, ketiganya mengalami gejala pada awal Januari 2021. Negeri Sakura kini tengah menyelidiki sumber virus Corona varian baru tersebut. 

#elevate women

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading