Sukses

Lifestyle

Kesempatan Emas, Nikmati Kemewahan di Karma Kandara dengan Potongan Harga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Mengawali tahun baru, sebuah 'hadiah' diberikan oleh Karma Kandara melalui penawaran spesial yang tak boleh terlewatkan. Bagi para leisure seeker, yang mencari kenikamatan melalui pemandangan dan fasilitas memanjakan diri di Bali, kesempatan ini tentu tak boleh terlewatkan.

Karma Kandara dengan lokasi ikonis di Bukit Peninsula, memiliki panorama yang menawan. Pengalaman kamu memanjakan diri akan semakin lengkap dengan kesempatan yang jarang terjadi. Penawaran menikmati 3 bedroom villas, dengan pemandangan laut yang terbentang luas dan The Residence hanya dengan setengah harga.

Karma Kandara memberikan potongan harga 50% untuk villa tiga kamar, yang menghadap langsung ke Samudra Hindia, berlokasi di tebing populer, Uluwatu. Setiap villa bisa dihuni oleh enam orang dewasa yang terbagi di tiga kamar tidur. Selain itu, kenyamanan akan semakin bertambah dengan area terbuka yang terdapat di dalamnya.

Faslitas yang lengkap membuat kamu akan semakin nyaman. Tersedia dining table dengan kapasitas 6 orang, serta alat dapur yang lengkap juga sudah disediakan, tentunya semua fasilitas ini membuat villa ini semakin sempurna.

Dua tipe hunian di Karma Kandara yang bisa dinikmati dengan diskon 50%

Lalu fasilitas apa lagi yang ditawarkan?  Teras luas menjadi salah satu nilai lebih dari villa ini, ada juga taman bernuansa tropis, serta infinity pool yang dilengkap sun loungers sebagai spot untuk bersantai, sekaligus dining area.

Bagaikan rumah mewah yang nyaman, membuat kamu akan betah dan menikmati liburan dengan leluasa tanpa terbatas dengan ruang dan fasilitas yang ada. Promo menarik ini akan bisa dinikmati hingga 26 Februari 2021 mendatang. Dengan harga tertera dan sudah termasuk sarapan, jaringan WiFi gratis, akses gratis ke Karma Beach, potongan harga hingga 15% untuk perawatan Spa, serta diskon 15% untuk nikmati aneka food & beverages.

 

 

Bisa menikmati ragam fasilitas dan akses ke Karma Beach Club

Selain Villa, The Residence Karma Kandara juga menawarkan potongan harga fantastis. Ditawarkan setengah harga, kamu bisa menikmati The Residence yang memiliki lima kamar tidur, terbagi menjadi dua lantai dengan kamar utama uang istimewa menghadap pemandangan laut yang dramatis.

Lantai pertama terdiri dari living room, meja makan untuk 10 orang, serta teras pribadi, dan tak ketinggalan area BBQ dengan infinity pool yang luas. Berlokasi di perbatasan tebing, The Residence menjanjikan sebuah pengalaman memanjakan diri yang memberi kenangan manis dalam hidup.

Pemesanan berlaku hingga 31 Maret 2021 dan periode pemakaian bisa digunakan hingga 30 Juni 2021. Harga sudah termasuk sarapan, akses WiFi gratis, akses ke Karma Beach, diskon 15% untuk semua treatment spa, dan potongan harga 15% nikmati food & beverages.

Cek dan booking segera untuk 3 Bedroom Ocean View dan juga The Residence di page Facebook Karma Kandara dan juga website Karmagroup.com.

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading