Sukses

Lifestyle

Rayakan Tahun Baru Cina dengan Ragam Keseruan Kelas Satu dari Karma Beach Bali

Fimela.com, Jakarta Tahun Baru Cina segera datang. Dan hanya dalam hitungan hari, kita akan memasuki tahun lembu, di mana harapan baru akan bersemi di masa mendatang. Kali ini, cobalah untuk rayakan dengan cara yang berbeda. Mengingat kita telah mengalami situasi yang serba tidak pasti, maka dengan kepastian dari Karma Beach Club, maka saatnya untuk mengisi energi dengan keindahan dari pemandangan alam yang disajikan Karma Kandara.

Sebuah resort premium di kawasan legendaris, Uluwatu, dengan pemandangan ikonis, akan jadi destinasi tepat untuk rayakan Imlek di 2021. Program menarik sudah di siapkan, dan tentunya tidak akan mengecewakan bagi siapapun yang ingin rayakan Imlek bersama keluarga dan orang tersayang.

Menu oriental spesial

Sebuah sajian spesial akan hadir tak jauh dari bibir pantai. Deretan menu oriental seperti; Kerapu kukus ala Hong Kong lengkap dengan bumbu jahe, daun bawang, saus kedelai, dan ada juga Buntut Sapi Rebus dengan siraman kecap hitam, serta adas manis, dilengkapi dengan baby bok choy.

Tak ketinggalan Pecking Duck lengkap dengan saus hoisin, ketimun, panekuk daun bawang, dan juga nasi kukus. Menemani makan malam, ada deretan coktails yang tersedia di Karma Beach, untuk dinikmati sambil melihat keindahan senja bali yang tiada dua.

Untuk reservasi, Sahabat Fimela bisa kunjungi website Karma Group dan cek promo Tahun Baru Cina 2021 selengkapnya ( https://karmagroup.com/exclusive_offers/chinese-new-year-2021-id/ )

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading