Sukses

Lifestyle

Terapkan Pola Hidup Sehat dengan Tidur Cukup di Ranjang yang Nyaman

Fimela.com, Jakarta Pola hidup sehat tak cukup hanya makan whole food dan berolahraga secara teratur. Kamu juga perlu menjaga kesehatan dengan cara memerhatikan pola tidur yang sehat. Baik durasi dan kualitasnya. Pola tidur yang sehat bisa kamu capai salah satunya dengan ranjang atau kasur yang nyaman. 

Melihat hal ini, department store SOGO mengajak brand bedding Serta untuk memberikan tips dan trik mengenai hidup sehat yang akan dihadirkan lewat Instagram Live di @sogo_ind bertajuk "Start Your New Year with Cool & Safe Lifestyle" pada Kamis, 28 Januari 2021 jam 16.00 WIB. 

Acara ini dipandu Renda Lesmana, Brand Manager of Serta dan Melissa Ann Tjahyadikarta, Corp. Communication PR & Partnership dari SOGO. Dalam acara ini Sahabat Fimela bisa belajar soal pentingnya tidur dalam memulai hidup sehat. Selain bisa menerapkan asupan gizi, istirahat yang cukup juga sangat penting. 

Tidur merupakan bagian penting dari siklus hidup manusia, dimana tidur malam yang baik dapat membuat otak dan seluruh rangkaian sistem motorik tubuh untuk bekerja lebihbaik dan maksimal. SOGO bersama dengan Serta mengajak masyarakat untuk mengingat pentingnyaistirahat malam yang mungkin selama ini telah dipandang sebelah mata.

Kasur Ideal untuk Tidur Sehat

Untuk beristirahat dan tidur dengan nyaman demi kesehatan, diperlukan kasus yang ideal, bantal, guling, sprei, dan bed linen yang tepat. Untuk itu, Serta menghadirkan mattress dan pillow cover yang dapat melindungi dari berbagai macam kotoran.

Matras ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur berkualitas seperti 7-Zone Latex Layer, Euro Top, 7- Zone Pocket System, Soft Touch Foam, KoolComfort, Luxurious Belgium Knit dengan Adaptive Dynamic Cooling System, yang memadukan secara sempurna kenyamanan dan sistem topangan terbaik serta memungkinkan udara untuk bersirkulasi.

Serta berinovasi meluncurkan matras dan pillow cover dengan teknologi terbaru, Viro Safe yang mampu mengurangi aktivitas bakteri dan virus hingga 99%, termasuk virus SARS-COV-2 penyebab Covid-19. Inovasi ini sudah melalui uji klinis dan terbukti efektif mengurangi aktivitas bakteri dan virus.

#elevate women

Simak Video Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading