Sukses

Lifestyle

Tak Mudah Jealous, Ini 3 Cara Membuat Pria Zodiak Virgo Cemburu

 

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mengatakan jika seseorang cemburu pada pasangannya maka ia benar-benar sayang. Namun, banyak juga orang yang berpendapat rasa cemburu berlebihan dapat merusak hubungan. 

Namun selain cemburu banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuktikan jika seseorang benar-benar sayang padamu. Tapi,kalau memang tetap mencoba mengetes rasa cemburu pasangan, siapa bisa melarang?

Terutama jika pasanganmu berzodiak Virgo (23 Agustus-22 September) yang merupakan pribadi susah sekali dibuat cemburu. Laki-laki berzodiak virgo cenderung lebih tidak mudah cemburu dan pekerja keras. Melansir dari populatastrology.com, berikut beberapa cara untuk membuat pria virgo cemburu :

Bersenang-senang dan menyibukkan diri

Cara ini jelas merupakan yang terbaik dan tersehat untuk membuatnya cemburu. Laki-laki Virgo suka membandingkan, dan jika ia melihat pasangannya bernilai tinggi (sibuk, gaya hidup yang menarik) dan berada di sekitar banyak pria lain, secara alami mereka ingin terlibat ke dalam hidupmu untuk bersaing untuk mendapatkan perhatian.

 

Jangan selalu memperhatikannya

Laki-laki Virgo suka berbicara dan berkomunikasi dengan pasangan dan minat mereka. Mereka akan menelepon, mengirim pesan, dan melakukan obrolan video secara teratur jika dia menyukaimu.

Untuk membuatnya sedikit cemburu, jangan berikan dia seluruh waktumu dan jangan langsung membalas pesan dan pertanyaannya tentang jadwalmu. Kembali lagi, buat diri kamu terlihat sangat sibuk. 

Beri perhatian pada orang lain

Miliki kehidupan sosial di luar dirinya. Dia akan iri dengan perhatian yang kamu dapatkan dari (dan berikan) kepada orang lain. Dia akan menggunakan pikiran aktifnya untuk mencari tahu cara mendapatkan lebih banyak waktu dan perhatian.

Adonia Bernike Anaya

 

Simak video berikut ini

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading