Sukses

Lifestyle

Sederet Ide Hadiah Valentine Day untuk 5 Zodiak Paling Penyayang

Fimela.com, Jakarta Meski sejarah Valentine sangat suram, namun Valentine Day tetap dirayakan setiap tahunnya sebagai hari kasih sayang. Dari tahun ke tahun, orang yang merayakan Valentine biasanya memberikan hadiah kepada kekasih atau pasangan yang dicintainya. 

Meski hari spesial ini ada setiap tahun, kamu tetap harus memberikan hadiah yang spesial. Karena itu, pilihlah sebuah hadiah yang sesuai dengan kepribadian orang yang kamu sayangi. 

Cara paling mudah untuk mencari tahu kepribadian seseorang adalah dari zodiaknya. Dilansir dari berbagai sumber, ada beberapa zodiak yang terkenal paling penyayang di antara 12 zodiak. Yaitu, Capricorn, Taurus, Libra, Cancer, dan Scorpio. Nah, hadiah  apa yang tepat buat masing-masing zodiak untuk merayakan Valentine Day?

Capricorn

Capricorn menyukai bunga dan tanaman. Tak perlu bunga khusus Valentine seperti mawar, tanaman hias pun dia akan senang mendapatkannya. 

Taurus

Taurus merupakan salah satu zodiak penyuka hadiah yang artistik, indah, dan mewah. Kado Valentine yang paling cocok untuknya adalah kalung, perhiasan custom, dan juga sesuatu yang dia sedang koleksi saat ini. 

Libra

Libra menyukai segala yang berhubungan dengan Valentine Day. Jadi, kamu bisa memberikan si dia bunga, couple shirt, couple mug, atau juga cokelat Velentine. 

Cancer

Manjakan Cancer dengan rasa nyaman. Selain memberikan hadiah dalam bentuk barang, kamu juga bisa memberikan hadiah berbentuk waktu spesial untuk menghabiskan malam bersama dengan Cancer. 

Scorpio

Hadiah paling tepat buat Scorpio adalah game atau permainan yang menyusun strategi. Bangun kompetisi sehat dengan si dia dan hubunganmu di hari Valentine juga akan semakin erat. 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading