Sukses

Lifestyle

Cantik dari Dalam, 4 Tips Membuat Inner Glow-mu Terpancar

Fimela.com, Jakarta Untuk bisa bahagia, tak harus selalu bergantung pada faktor luar. Tak harus selalu menggantungkan diri pada orang lain atau hal-hal lain. Ada kalanya kita perlu bahagia dari dalam untuk bisa tenang. Begitu pula untuk bisa cantik, kita tak harus bergantung pada hal-hal yang ada di luar kendali kita.

Kita semua punya inner glow. Ada kecantikan yang bisa kita pancarkan dari dalam. Bukan hanya bentuk paras yang jadi satu-satunya penentu kecantikan seorang perempuan. Kita bisa menemukan dan memancarkan inner glow kita sendiri. Dr. Cheyenne Bryant, seorang pelatih strategi kehidupan, pembicara, dan ketua National Association for the Advancement of Colored People (cabang 1069), seperti yang dilansir dari laman life.laserwary.com membagikan empat tips yang bisa dicoba untuk menemukan inner glow. Selengkapnya, langsung simak di sini uraiannya.

1. Bermeditasi

Bagaimana bermeditasi bisa membantu kita menemukan inner glow kita? Bermeditasi bisa menghubungkan kedamaian dari dalam diri dan cinta pada diri sendiri. Meditasi juga bisa membantu penemuan diri. Dengan meditasi rutin, kita bisa menemukan kehebatan kita. Meditasi membantu kita terhubung dengan kecantikan dari dalam atas siapa diri kita yang sebenarnya.

2. Mencari Kebahagiaanmu

Kebahagiaanmu adalah epitome inner glow-mu. Kita perlu menemukan hal-hal yang membuat kita tersenyum, hal-hal yang membuat kita merasa damai, dan hal-hal yang menghadirkan harmoni dalam hidup kita. Kita perlu mencari kebahagiaan kita sendiri. Bahkan hal-hal yang ingin kita lakukan bisa menjadi sumber kebahagiaan kita.

 

3. Membiasakan Diri untuk Mencintai Diri Sendiri

Cara kita mencintai diri sendiri bisa menjadi cerminan cara dunia mencintai kita. Penting untuk membiasakan diri untuk mencintai diri sendiri. Setidaknya latih diri untuk senantiasa mencintai diri sendiri. Sebuah teknik yang bisa dicoba untuk berlatih mencintai diri sendiri adalah menuliskan cara-cara bagaimana kita ingin dicintai. Setelah itu, kita coba untuk mewujudkan cara-cara itu untuk diri kita sendiri. Lakukan dan tunggu "keajaiban" yang akan terjadi.

4. Merawat Diri dengan Baik

Mencintai diri dan merawat diri akan menjadi kombinasi yang sempurna. Merawat diri ini bisa meliputi olahraga rutin, menjaga kesehatan kulit, dan menjaga kebersihan diri. Saat kita bisa merawat diri dengan baik, akan hadir rasa percaya diri yang lebih tinggi. Aura kecantikan kita pun akan terpancar dengan sendirinya.

Belum terlambat untuk mulai memancarkan inner glow dari dalam dirimu. Semoga empat tips di atas bisa jadi langkah awal untuk membantu hidupmu jadi lebih baik.

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading