Sukses

Lifestyle

Mengenal Karakter dari Gemini, Zodiak Bulan Juni

Fimela.com, Jakarta Zodiak Gemini memiliki simbol kembar dan merupakan zodiak dengan elemen udara. Mereka tertarik pada begitu banyak pengejaran, sehingga merasa harus menggandakan diri sendiri.

Karena dualitas inilah, zodiak Gemini sering disalahartikan sebagai bermuka dua. Kenyataannya, mereka jarang memiliki agenda tersembunyi, mereka ceria dan selalu penasaran secara intelektual.

Zodiak ini bisa memiliki berbagai minat, hobi, karier, dan kelompok pertemanan. Mereka adalah kupu-kupu sosial, karena cerdas saat harus berbicara dengan siapapun, tentang apapun, seperti dilansir dari allure.com.

Zodiak Gemini juga sangat ahli dalam memandu perubahan dan transformasi, mereka selalu penasaran. Sehingga tidak heran jika banyak dari zodiak ini yang menjadi pionir, karena energi mereka mempelopori proyek kreatif yang inovatif.

Karakter zodiak Gemini, zodiak di bulan Juni

Mereka adalah pemikir yang tak kenal takut, selalu ingin mencoba sesuatu yang baru. Sayangnya, mereka memiliki rentang perhatian yang pendek dan paling puas ketika mereka dapat bergerak dengan lancar dari satu ide ke ide lainnya.

Walaupun sama-sama diatur oleh Merkurius, Gemini dan Virgo sangat berlawanan. Gemini mengekspresikan emosi secara eksternal, sedangkan Virgo memprosesnya secara internal.

Komunikasi sangat penting bagi zodiak Gemini, mereka suka berkirim pesan. Selain itu, zodiak ini bergerak terlalu cepat untuk peduli dengan kesalahan yang memalukan yang mereka sendiri lakukan.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading