Sukses

Lifestyle

Tak Khawatir Baju Bau Apek walau Aktif Seharian dengan Deterjen Inovatif

Fimela.com, Jakarta Siapa yang masih aktif berkegiatan di luar rumah? Untuk kamu yang masih rutin keluar rumah untuk beraktivitas, salah satu tantangan yang tidak bisa dihindari adalah baju bau apek, benar?

Keringat dan cuaca tidak menentu adalah faktor penyebab baju bau apek yang paling umum. Namun, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi, karena Deterjen DAIA, produksi dari Wings Care baru saja memperkenalkan DAIA Clean & Fresh Hijab sebagai solusi menjaga higienitas dan kesegaran baju.

Produk DAIA Clean & Fresh Hijab mengedepankan formula anti bakteri, sehingga efektif membunuh kuman, mencegah baju bau apek dan keringat yang menempel, serta memberikan keharuman segar yang bertahan hingga 7 hari. Salah satu jenis baju yang membutuhkan perhatian khusus dalam pencuciannya adalah hijab.

DAIA Clean & Fresh Hijab, solusi mengatasi baju apak karena seharian beraktivitas

Hijab memiliki serat kain halus, yang sebaiknya dicuci dengan tangan, agar tidak mudah rusak, tetap bersih, dan wangi, sehingga produk terbaru DAIA juga bisa menjadi solusi bagi para pengguna hijab. Kamu bisa menemukan varian baru Daia Clean & Fresh Hijab ini secara eksklusif di Wing Official Store Lazada dengan harga Rp17.400 untuk kemasan 850 gram dan Rp33.200 untuk kemasan 1,8 kg.

Saksikan video menarik setelah ini

#Elevate Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading