Sukses

Lifestyle

Merayakan Valentine-Imlek Selama Februari dari Hotel atau Rumah

Fimela.com, Jakarta Merayakan Tahun Baru Imlek dan Valentine 2021, ARTOTEL Group memberikan penawaran paket menginap yang digabungkan dengan promosi makanan dan minuman STAY, EAT, and LOVE. Promo tersebut berlaku mulai dari 12-28 Februari 2021 di semua properti di bawah Artotel Group yang bisa didapatkan lewat situs resmi artotelgroup.com. 

Dengan harga mulai dari Rp750 ribu, kita akan langsung mendapatkan satu malam menginap, sarapan pagi untuk dua orang, dan pilihan menikmati Set Menu Spesial untuk dua orang atau satu botol wine.

Khusus untuk Food & Beverage, ‘’ EAT, LOVE, and PROSPER’’ tidak hanya berlaku untuk makan di tempat, namun dapat dipesan untuk dinikmati di rumah masing-masing.

SLIDE Bar & ROCA restaurant menyediakan beberapa menu ala carte untuk promo EAT, LOVE, and PROSPER, seperti; Set Menu A: Tropical Fruit Pickle, Roasted Duck Stew with Lado Mudo, and Mixture of Grated Cassava with Brown Sugar Sauce & Ice Cream.

 

 

Perayaan yang Aman

Set Menu B: Shrimp Pomelo Salad, Herbs Beef with Coconut & Spice Reduction, Pumpkin Balls of Rice Cake with Ice Cream. Set Menu C : Seaweed Salad with Spice Grated Coconut, Grill Fish with Spicy Salsa, Green Steamed of Rice Cake with Brown Sugar Sauce & Ice Cream.

Harga pilihan set menu tersebut yakni Rp300.000 nett untuk 2 orang, sudah termasuk dengan pilihan spesial koktail. Yaitu koktail Buffa’Love dan XoXo, atau bisa juga memilih spesial red wine Finca Roberto Syrah dan Vina Royal Syrah. 

“Melalui Program Stay, Eat, & Love, Kami ingin menyediakan tempat dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang ingin merayakan momen Hari Raya Imlek atau Valentine meskipun di tengah situasi yang masih dibatasi kegiatan sosial. Dengan keyakinan bahwa properti ARTOTEL Group selalu menjalankan protokol kesehatan yang baik dan telah memiliki sertifikat CHSE dari Kementrian Pariwisata Indonesia, kami berharap Program Stay, Eat, dan Love dapat memberikan sebuah momen perayaan yang aman, nyaman, dan berkesan bagi para tamu kami," ujar Yulia Maria, Direktur Pemasaran dan Komunikasi ARTOTEL Group.

Simak Video Menarik Berikut

#Elevate Women 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading