Sukses

Lifestyle

Mengenal Istiah Zombie-ing dalam Sebuah Hubungan Percintaan

Fimela.com, Jakarta Sebuah hubungan percintaan tentu tidak semudah yang dibayangkan. Ada hubungan dengan akhir yang bahagia, atau ada pula yang harus merasakan patah hati serta kesedihan lainnya. Apapun hal tersebut, menjadlin hubungan dengan seseorang adalah sebuah proses yang harus dijalani semua orang.

Tapi, apakah kamu pernah mendengar istilah Zombie-ing? zombie adalah julukan bagi merek yang melakukan ghosting setelah sekian lama untuk kembali mendekat kamu. Metodenya juga bervariasi, mulai dengan pesan chat, menyapa melalui media sosial, telepon, atau cara lainnya untuk mencoba mengirimkan pesan kepada kamu.

Hinggaa saat ini, masih banyak orang yang beum memahami istilah zombie-ing. Yang membedakannya dari ghosting adalah jika ghosting hanya mencari tahu tanpa menampilkn sosok asli, sedangkan zombies akan memberanikan diri untuk menyapa.

 

Zombie-ing

 Untuk menghadapi para zombie, maka ada sejumlah hal yaang harus kamu lakukan agar tidak terjebak. Pastikan kembali kamu sudah memikirkan dengan matang sebelum melangkah lebih lanjut dengan si dia.

Ingatlah agar kamu harus melangkah lebih hati-hati, sehingga pada nantinya kamu tidak terjerumus ke dalam hubungan yang tidak diharapkan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading