Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Menjadi Mantan Terindah untuk Zodiak Leo

Fimela.com, Jakarta Tidak semua mantan memiliki kenangan indah di dalam benak semua orang. Seringkali malah lebih banyak mantan yang meninggalkan luka dan rasa sakit. Tapi berdasarkan zodiak kita bisa menebak zodiak mana saja yang kemungkinan menjadi mantan terindah untuk zodiak Leo. Ini dia mereka.

1. ARIES

Satu zodiak yang akan selalu berada di jajaran mantan terindah Leo adalah Aries. Keduanya memiliki banyak sekali kesamaan, mulai dari ambisi, semangat, kemandirian dan sisi kompetitif alami dalam diri. Baik Aries maupun Leo sangat mandiri dan memiliki kemauan kuat, dan mereka menghargai ambisi masing-masing. Leo merasa terpacu untuk menjadi pribadi lebih baik karena Aries pun juga seperti itu. Satu-satunya yang menjadi masalah dalam hubungan cinta mereka adalah keras kepala. Keduanya sama-sama susah mengalah dan itulah yang menjadi pemicu perdebatan. Meski sudah jadi mantan, selalu ada kenangan manis di dalam kepala Leo saat mengingat Aries.

2. SAGITARIUS

Sama-sama punya antusiasme yang tinggi dalam hidup, keduanya sangat cocok saat bicara tentang impian dan petualangan. Sagitarius juga selalu bisa membuat hubungan cinta menarik setiap hari dan itulah yang bisa menghangatkan hati Leo. Leo yang kreatif dan punya banyak ide selalu disambut dengan baik oleh Sagitarius yang fleksibel dan suka mencoba hal baru. Tapi terlepas dari label "partner in crime" yang bisa mereka ciptakan, Sagitarius selalu butuh kebebasan dan tak ingin dikekang. Sedangkan Leo menginginkan cinta yang dekat dan hangat. Sagitarius yang terlalu terus terang juga bisa menyinggung hati Leo yang cukup sensitif. Jadi meskipun sudah putus, Leo selalu menyimpan sedikit penyesalan mengapa memutuskan mantannya ini.

3. AQUARIUS

Aquarius adalah zodiak yang secara natural bertolak belakang dengan Leo dan justru itulah yang menarik di mata Leo. Aquarius memiliki sifat yang lebih serius dibanding Leo, namun keduanya sama-sama menyukai pengalaman baru dan berpikiran terbuka. Leo menyukai Aquarius yang unik dan spontan. Leo bisa menjadi dirinya sendiri tanpa takut dinilai buruk ketika bersama Aquarius. Namun Aquarius terkenal sangat mandiri dan terkesan cuek dan dingin, itulah masalahnya untuk Leo. Leo tak bisa mendapatkan kehangatan sikap dan perhatian konstan dari Aquarius. Meski putus, Leo selalu menyimpan kerinduan untuk mantannya yang berzodiak Aqaurius.

Sahabat Fimela yang berzodiak Leo, benarkah itu sekian mantan terindahmu? Simpan jawabannya sendiri ya!

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading