Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Menjadi Mantan Terindah untuk Zodiak Aries

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang mantan terindah, selalu ada sisi di mana kita sedikit menyesal karena putus dengannya. Berdasarkan zodiak, kita bisa mengetahui siapa saja zodiak yang sering jadi mantan terindah. Untuk zodiak Aries, ini dia sekian zodiak yang jadi mantan terindahnya.

1. LEO

Aries selalu punya penyesalan tersendiri ketika putus dengan mantan yang berzodiak Leo. Leo selalu menjadi zodiak yang semangatnya segelombang dengan Aries, dan karena itulah Aries sangat menikmati waktunya saat bersama Leo. Kemandirian, impian dan keinginannya yang besar selalu mengagumkan di mata Aries. Ia selalu banyak belajar dari Leo. Keduanya sekilas bagai pasangan yang diciptakan oleh surga. Tapi sayangnya kedua zodiak berelemen api ini bisa saling membakar, dengan emosinya yang sama-sama mudah tersulut dan egonya yang tinggi. Meskipun berakhir putus, Aries akan selalu mengenang sisi Leo yang romantis dan menyenangkan.

2. LIBRA

Aries akan selalu memiliki kenangan manis dengan mantannya yang berzodiak Libra. Aries tertarik dengan kepribadian Libra yang tenang dan seimbang. Aries selalu bisa mengandalkan Libra untuk menjaga hatinya karena Libra bukan hanya setia namun juga penuh cinta. Meskipun kedunya memiliki karakter yang bersebrangan namun sama-sama menginginkan kebebasan dan bisa menerima perubahan. Cinta Aries dan Libra akan berjalan dinamis, namun masalahnya adalah Aries mudah bosan dan kehilangan ketertarikan pada cinta Libra yang terlampau tenang dan datar. Sedangkan Libra menyukai kestabilan tersebut. Meski memutuskan berpisah, namun Aries selalu rindu pada sikap Libra yang hangat.

3. CAPRICORN

Ketika Aries dan Capricorn bersatu, terciptalah pasangan yang powerful. Keduanya memandang masa depan dengan cara yang hampir sama, sukses dan penuh kekayaan. Keduanya bisa saling mendukung ambisi masing-masing. Meski cinta mereka akan membara di awal, tapi perlahan bara api itu akan padam karena keduanya sama-sama sibuk dengan dunianya masing-masing, terlalu fokus membangun kehidupan masing-masing. Padahal Aries nyaman dengan sikap dewasa dan kesabaran Capricorn, namun cinta Capricorn yang cenderung pasif membuat Aries kehilangan debaran itu. Jadi meski memutuskan berpisah, akan selalu ada kenangan indah yang diingat Aries tentang Capricorn.

Benarkan tiga zodiak di atas yang menjadi mantan terindahmu, Aries? Cek sendiri ya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading