Sukses

Lifestyle

6 Hal yang Diperhatikan Pria dari Seorang Perempuan saat Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Kesan pertama mungkin bukan kesan terakhir secara umum, tapi itu penting dalam dunia kencan. Jika dirimu khawatir tentang seseorang, saat dirimu bertemu untuk pertama kalinya mereka akan memperhatikanmu dan menilai dirimu.

Langkah pertama perlu dirimu lakukan adalah menjadi diri sendiri karena tidak ada yang menyukai seseorang yang berpura-pura, yang tidak sulit ditebak. Benar, pria juga memperhatikan detail kecil. Mereka mungkin tidak terlalu membicarakan tentang hal-hal yang mereka perhatikan, tetapi mereka juga sangat memperhatikan berbagai hal. Nah berikut ini adalah beberapa hal yang diperhatikan pria pada perempuan untuk pertama kalinya.

Penampilan

Saat seorang pria yang pertama kali melihatmu, mereka akan tahu betapa nyamanya dirimu dengan kulitmu dan pakaian yang dirimu kenakan. Jadi, pastikan mengenakan sesuatu yang membuatmu merasa nyaman dan percaya diri.

Senyuman Manis

Senyum manis dan cantik adalah menjadi perhatian pertama. Tersenyumlah dengan ketulusan dan keramahanmu. Seorang pria mungkin melihatnya untuk memperhatikan betapa ekspresifnya dirimu.

Penampilan Rambut

Percaya atau tidak, kebanyakan pria memperhatikan rambut perempuan saat pertama kali bertemu dengannya. Rambut panjang dan terawat atau potongan rambut pendek yang rapi adalah sesuatu yang menarik. Mereka memperhatikan perawatan yang dirimu lakukan untuk menjaga rambut.

Menatap Mata

Seorang pria dewasa tidak mencoba untuk menggoda, mereka akan menatap matamu selama percakapan. Mata adalah cermin bagi jiwa sesorang dan seorang pria tidak akan pernah ketinggalan memperhatikan saat matamu berbicara lebih dari apa yang dapat disampaiakan oleh kata-kata.

Melihat Selera Gayamu

Apakah dirimu mengenakan sepatu hak tinggi, sepatu flat, atau banyak riasan wajah lainnya, gaya pribadimu menunjukkan banyak hal kepada pria tentang kepribadianmu. Mereka mungkin tidak tahu merek mana yang dirimu kenakan, tetapi mereka pasti akan memperhatikan seberapa baik dirimu mengenakan pakaian.

Percaya Diri

Tidak ada yang lebih menarik dalam diri seseorang selain kepercayaan diri. Jika dirimu membawa kepercayaan diri seperti mahkota, itu tidak akan pernah luput dari perhatian pria. Jadi tetaplah tampil percaya diri saat dirimu kencan dengan seseorang.

Nah, berikut tadi beberapa hal yang paling sering diperhatikan pria dari seorang perempuan yang pertama kali mereka kenal.

Cek Video di Bawah Ini

#ElevateWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading