Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Jadi Sahabat Sejati dalam Hidup Leo

Fimela.com, Jakarta Sahabat sepertinya merupakan sosok yang dibutuhkan siapa saja di dunia ini jika tak ingin merasa kesepian. Bagaimana pun, sahabat tidak akan sebanyak teman karena butuh kecocokan yang tak biasa agar seseorang bisa disebut sahabat. Berdasarkan kecocokan kepribadian zodiak, ini dia sekian zodiak yang akan jadi sahabat sejati untuk Leo.

1. SAGITARIUS

Leo akan menemukan banyak kecocokan saat berinteraksi dengan Sagitarius karena keduanya sama-sama memiliki kemandirian yang kuat. Sagitarius mengagumi tekad dan keambisiusan Leo terhadap sesuatu, sedangkan Leo mengagumi pilihan hidup Sagitarius yang berani dan seringkali penuh risiko dan tantangan. Sagitarius bisa jadi penasihat yang baik bagi Leo. Sagitarius mungkin kesal jika sarannya tidak didengarkan, tapi ia tipe teman yang tak memaksakan kehendaknya dan tahu bahwa pilihan hidup tetap ada di tangan Leo sebagai orang yang menjalani hidup.

2. ARIES

Leo dan Aries juga akan jadi sahabat sejati yang susah dipisahkan karena sama-sama memiliki antusiasme dan semangat tinggi dalam mengejar apa yang mereka inginkan. Aries akan mendukung mimpi Leo, begitu pula sebaliknya. Keduanya akan saling belajar dari pengalaman masing-masing mengenai hidup. Meskipun terkadang Aries dan Leo suka bersaing, tapi keduanya tak akan saling menjatuhkan. Mereka suka persaingan yang adil dan sehat, dan karena itulah keduanya bisa jadi sahabat yang awet hingga tua.

3. LIBRA

Leo dan Libra juga bisa memahami satu sama lain, dan sebenarnya Libra berperan sebagai penetral bagi Leo yang berapi-api dan mudah tersulut emosi. Leo nyaman berada bersama dengan Libra yang selalu bisa menyeimbangkan emosinya. Leo mudah sekali mencurahkan isi hatinya kepada Libra karena ia cenderung jadi pendengar yang baik dan tidak menghakimi Leo. Itulah yang membuat Leo menyukai Libra dan mempertahankan persahabatannya.

Itu dia sekian zodiak yang kemungkinan besar akan jadi sahabat sejati Leo.

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading