Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini akan Jalani Kehidupan Terberat Minggu Ini, 22-28 Februari 2021

Fimela.com, Jakarta Setiap minggu ramalan zodiak juga akan mengalami banyak perubahan. Kehidupan memang tidak selalu membuatmu tersenyum, namun selalu ada hal yang bisa dipelajari ketika kehidupan tak menyenangkan. Seperti sekian zodiak berikut yang juga harus banyak belajar karena kehidupan sedang tak menyenangkan minggu ini.

1. SAGITARIUS

Kamu mungin akan lebih tenggelam dalam perasaanmu minggu ini, Sagitarius. kamu perlu melindungi diri dari sakit hati, kesalahpahaman dan merasa diabaikan. Ciptakan ruangan aman dan nyaman untuk dirimu sendiri. Percaya atau tidak, mengubah tatanan kamar atau ruang kerja bukan hanya mampu melepaskan stresmu yang menumpuk namun juga membawa energi positif dan kesegaran tersendiri dalam rutinitasmu minggu ini.

2. LEO

Kamu mungkin merasakan ada yang harus dilepaskan dan direlakan minggu ini. Kamu harus bisa menerima bahwa tidak semua hal bisa berjalan beriringan atau tumbuh bersama-sama di sisimu. Beberapa hal perlu diakhiri dan dikorbankan agar kamu bisa merasa lega. Minggu ini kamu akan memikirkan bagaimana mengucapkan selamat tinggal tanpa terlalu merasa sakit sendirian. Tapi tenang saja, semuanya akan berlangsung sementara, meki pahit namun ada sisi manis yang pada akhirnya akan kamu syukuri.

3. VIRGO

Kamu mungkin merasa lebih lelah minggu ini dari biasanya. Bukan berarti kamu membenci pekerjaanmu atau keadaan saat ini, kamu bersyukur bisa memiliki banyak kesibukan, namun kelelahan akan membuatmu lebih sensitif dari biasanya. Jika kamu merasa lebih tertarik menyendiri dan tak ingin bersosialisasi minggu ini, lakukanlah apa yang memang baik untuk dirimu sendiri. Kamu hanya perlu mengistirahatkan diri saat lelah.

Itu dia sekian zodiak yang diprediksi akan jalani kehidupan yang buruk minggu ini.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading