Sukses

Lifestyle

Cuek hingga Tak Peduli, 4 Zodiak Ini yang Paling Tidak Suka Bergosip

Fimela.com, Jakarta Ketika dihadapkan pada gosip, ada dua jenis orang yang bisa dibedakan, yaitu orang yang suka bergosip dan tidak suka bergosip. Percaya atau tidak, karakter zodiak ternyata bisa memengaruhi kemungkinan seseorang menjadi tukang gosip atau tidak lho. Berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang paling tak suka bergosip.

1. CAPRICORN

Jika berhubungan dengan gosip, mungkin Capricorn adalah yang paling ketinggalan. Itu karena Capricorn sudah sibuk dengan kehidupannya sendiri sehingga tak punya waktu untuk memperbarui informasi tentang kehidupan orang lain. Waktunya sudah habis untuk bekerja, mengurus kehidupan pribadinya dan lain sebagainya. Kehidupannya saja sudah susah diatur, mengapa harus mengurus kehidupan orang lain?

2. TAURUS

Taurus sebenarnya tidak terlalu buta gosip, ia hanya memilih untuk tak terlibat sama sekali. Ia ingin memfilter kehidupannya dengan hal-hal yang penting saja untuk hidupnya. Sebagai zodiak yang praktis dan lebih suka menggunakan waktunya untuk hal-hal yang berguna, Taurus tak menemukan manfaat apa pun dari bergosip. Jadi ia lebih memilih fokus memikirkan kehidupannya sendiri dengan baik.

3. CANCER

Cancer merasa bergosip adalah sesuatu yang sebaiknya tidak dilakukan terlalu sering karena umumnya bergosip adalah kegiatan yang negatif. Meski demikian, ia tidak benar-benar menutup telinga. Ia akan mendengarkan sesekali namun tidak banyak berkomentar. Sebisa mungkin ia akan berusaha memahami pemikiran orang yang sedang digosipkan dan berkomentar positif.

4. SAGITARIUS

Sagitarius juga tak punya banyak waktu untuk memikirkan kehidupan orang lain. Ia suka bercerita dan mendengarkan orang lain bicara. Ia juga sesekali melemparkan komentar namun ia bukan tipe yang suka menambah-nambahi cerita sehingga lebih seru dan menarik didengarkan orang lain. Sagitarius jua tipe yang lebih sering berpikiran posirif terhadap orang lain. Jadi secara alami ia memang menghindari kegiatan bergosip.

Kamukah salah satu pemilik zodiak di atas, Sahabat Fimela?

#ElevateWomen with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading