Sukses

Lifestyle

7 Zodiak yang Suka Marah dan Mudah Terganggu

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah berada dalam suasana hati yang buruk, tetapi beberapa orang tampaknya bisa mengatasinya dengan membiarkan segalanya berlalu. Namun, ada beberapa lainnya terpengaruh oleh emosinya tersebut. Sikap pemarahnya akan memengaruhi caranya memandang dunia, caranya menjalani hidup, atau berinteraksi dengan orang lain. Menurut astrologi, ada banyak alasan yang menyebabkan seseorang menjadi mudah marah.

Mereka mungkin tidak bermaksud demikian, tetapi ketika ada sesuatu yang mengganggunya, mereka akan mudah marah dan merasa tertekan. Dilansir Your Tango, berikut ini 6 zodiak yang mudah marah dan merasa terganggu yang perlu Anda ketahui.

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio cenderung sensitif, tetapi mereka jarang menunjukan sifat mereka kepada orang lain untuk dilihat. Mereka cenderung menyembunyikannya di balik kegeraman.

Jika Scorpio merasa dikhianati, disakiti atau jika ada sesuatu yang membangkitkan perasaan di mas lalu, mereka akan menjadi sangat kesal dan pemarah.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Berbicara tentang pemarah, Pisces adalah salah satu zodiak yang sangat sensitif dan memiliki banyak emosi. Mereka bisa menjadi sangat tidak bahagia dan kesal jika mereka membiarkan hal-hal kecil terlalu mengganggu mereka. Seiring waktu, hal-hal kecil itu menjadi lebih besar dan lebih menyakitkan, dan kemampuan Pisces untuk mentolerir berbagai hal menjadi lebih kecil.

Kemarahan mereka cenderung mempengaruhi semua orang di sekitar mereka. Hal terbaik yang harus dilakukan Pisces adalah menemukan cara kreatif untuk melepaskan perasaan negatif itu dan mulai fokus pada hal-hal baik dalam hidup lagi.

3. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ketika capricorn dalam suasana hati yang buruk, hal-hal kecil dapat memicu emosinya. Mulai dari perubahan suhu ruangan hingga cahaya yang menyinari mereka. Orang-orang sekitar juga bisa memperburuk mood bagi seorang Capricorn, jadi metode terbaik mereka untuk mengatasi emosinya adalah dengan menyendiri.

Capricorn perlu pergi ke suatu tempat yang tenang di mana mereka bisa menyendiri, melepaskan diri dari dunia luar, dan memproses perasaan mereka. Kemarahan mereka biasanya merupakan tanda yang mengatakan bahwa mereka perlu istirahat dan berhenti memikirkan kebutuhan orang lain. Musik, yoga, meditasi, atau latihan pernapasan dapat membantu mereka merasa tidak terlalu galak dan mudah tersinggung.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer cenderung marah pada gangguan kecil sekalipun. Namun, meskipun Cancer cepat marah, mereka juga bisa mengatasinya dengan cukup cepat.

Hal terbaik yang dapat mereka lakukan adalah melihat gambaran besarnya dan melihat bagaimana gangguan kecil ini tidak akan memengaruhi mereka dalam jangka panjang. Jika Cancer fokus pada semua hal dalam hidup mereka yang baik dan berhasil untuk mereka, mereka akan mulai merasa lebih baik dan tidak terlalu merajuk.

5. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius akan mudah tersinggung ketika mereka merasa tidak didengar atau dipahami. Mereka suka menjadi orang terpintar diruangan itu karena ide brillian dan kreatifnya mereka, namun ketika mereka merasa diabaikan, moodnya langsung memburuk.

Salah satu cara untuk menghilangkan kekesalan itu adalah dengan membuang energi mereka dengan melakukan sesuatu yang bersifat fisik seperti berjalan-jalan atau berenang. Berolahraga akan membuat suasana hati mereka lebih baik karena memungkinkan mereka untuk fokus pada sesuatu.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jika Virgo melakukan pekerjaannya, terutama jika itu adalah sesuatu yang mereka sukai, tetapi lingkungannya mengganggu, mereka akan mudah marah. Virgo dikenal sangat disiplin dalam hal kebersihan dan ketertiban. Mereka juga senang menjadi orang yang terpintar di ruangan itu.

Jadi jika Anda menunjukkan kesalahan yang mereka buat atau membeberkan informasi yang mereka berikan salah, mereka akan marah.

7. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini adalah zodiak yang kekanak-kanakan dan sangat moody. Gemini termasuk zodiak yang sangat mudah terbawa emosi dan marah-marah. Gemini bisa mengamuk, marah dan melontarkan kata-kata yang menusuk hati, kepada siapa saja tanpa pandang bulu.

Karena Gemini adalah zodiak yang sering melakukan hal spontan tanpa pikir panjang, emosi Gemini akan mudah meledak, bahkan membuat tuduhan secara langsung kepada orang lain, tanpa memikirkan perasaan orang lain.

Penulis: Hilda Irach

#Elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading