Sukses

Lifestyle

6 Tanda Kamu Sudah Bersama dengan Pria yang Bisa Diajak Menua Bersama

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalani cinta yang serius, satu hal yang paling dibutuhkan seorang perempuan selain komitmen adalah sosok yang bisa diajak menua bersama saat sudah menikah. Kamu pasti tak ingin menikahi seseorang hanya untuk bercerai di kemudian hari.

Itulah mengapa penting bisa mengenali tanda-tanda seorang pria yang bisa menjadi pasangan selamanya. Ini sekian tanda jika ia adalah pria yang bisa diajak menua bersama.

1. Tak ada lagi dinding pembatas

Kamu menyadari dinding pembatas yang selama ini kamu bangun untuk melindungi hatimu agar tak mudah disakiti sudah tak ada lagi. Kamu sepenuhnya percaya bahwa ia tak akan menyakiti hatimu.

2. Jujur dan tak menyembunyikan apa pun

Sebuah hubungan cinta yang didasari dengan kejujuran dan mampu menerima bahkan setelah mengetahui sisi terburuk pasangan adalah yang terbaik. Ia mampu menerima segala tentangmu, keluargamu, pekerjaanmu dan teman-temanmu.

3. Tahu caranya menjaga cinta tetap hangat

Dia adalah calon pasangan seumur hidup, jika kamu tak bisa menemukan sisi menarik darinya setiap hari, cinta akan mudah pudar dan terjebak kebosanan. Jika kalian bisa menantang satu sama lain agar tetap bisa menjaga cinta tetap manis, ketahui bahwa kamu bersama orang yang tepat.

4. Kalian bertengkar

Bertengkar bisa memiliki banyak makna, mulai dari kecemburuan, kepedulian, perhatian dan bahkan rasa memiliki dan tak ingin kehilangan. Jika kalian sering bertengkar agar bisa jujur mengungkapkan isi hati dan menemukan solusi sehingga hubungan ini tetap bertahan, kamu sudah bersama pria yang tepat.

5. Menyeka air masa satu sama lain

Kamu tak meninggalkannya saat ia terjatuh, begitu pula ia yang tetap berada di sisimu saat kehidupan mengujimu. Kalian mampu menerima hal-hal yang malu kalian akui pada orang lain dan saling menguatkan. Tak diragukan lagi, itulah pria yang kamu butuhkan.

6. Mengakui kesalahan dan mampu meminta maaf

Tidak ada keegoisan atau ke'aku'an yang berlebihan. Segalanya tentang aku dan kamu, kita. Ketika melakukan kesalahan, kalian mampu saling meminta maaf dan memaafkan agar hubungan dengan label 'kita' tidak luntur begitu saja.

Jika kamu menemukan sekian poin di atas pada pasanganmu saat ini, yakinlah ia adalah pasangan yang kamu butuhkan, Sahabat Fimela.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading