Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Sagitarius Bulan Maret 2021, Harus Sabar Menghadapi Masalah

Fimela.com, Jakarta Meski jarang disadari namun seiring bergantinya bulan, maka akan ada banyak perubahan yang terjadi dalam hidup setiap zodiak. Bulan Maret 2021 ini misalnya, akan menjadi bulan yang penuh kejutan untuk zodiak Sagitarius. Seperti ini ramalan lengkap untuk zodiak Sagitarius selama Bulan Maret.

Umum

Bulan Maret ini akan membuat kepalamu pusing, Sagitarius. Hubungan dengan beberapa orang akan mengguncang dan menciptakan banyak drama. Kamu ingin menegaskan hakmu untuk bicara dan mengatakan yang sebenarnya, namun beberapa pihak tidak akan bisa menerima hal itu dengan baik. Masalah akan muncul dari hubungan yang retak, tapi pelajaran terbaiknya adalah kamu bisa melepaskan beban di hatimu dan menyembuhkan luka hatimu. Di waktu yang tepat semua itu bisa diperbaiki.

Kesehatan

Kamu lebih sering khawatir dan menumpuk stres dengan memikirkan banyak hal. Kesehatan mentalmu butuh diperhatikan. Cari cara atau orang-orang yang bisa membuatmu tenang. Jangan abaikan pula menjaga kesehatan kulit wajah dengan benar selama di rumah. Jarang mencuci muka akan membuat kulit rentan menumpuk minyak dan kotoran penyebab jerawat.

Cinta

Single: Bulan Maret ini kamu merasa termotivasi mencari kesempatan cinta dengan banyak cara, terutama jika kamu mau keluar dari lingkaran pertemananmu saat ini. Bisa jadi kamu menemukan sosok yang membuatmu berdebar dari kenalan yang tak disengaja atau dari aplikasi kencan. Pastikan saja tidak terburu-buru berpikir bahwa semua kenalan yang tampak cocok bisa dibawa ke jenjang hubungan yang serius.

Couple: Hubungan cintamu mengalami banyak transformasi dalam sudut pandang yang baik. Manfaatkan waktu di bulan ini untuk menunjukkan rasa terima kasihmu pada orang-orang yang tersayang, bukan hanya pasangan tapi juga keluarga dan sahabat yang selalu setia. Sebenarnya kamu memang tidak membutuhkan kisha cinta yang muluk, cukup yang bisa saling memahami dan menghoramti kepntingan masing-masing.

Karir dan Keuangan

Hati-hati dengan kata-katamu bulan ini, Sagitarius. Menghadapi orang-orang yang tak bisa profesional memang melelahkan, tapi tetaplah menjaga sikap yang positif. Jangan pula ikut campur dalam urusan orang lain, fokus dan selesaikan urusanmu sendiri apalagi jika membantu orang lain bukan sikap yang tepat untuk dilakukan saat ini.

Dalam hal keuangan, kamu cukup boros bulan ini Sagitarius. Jadi sebisa mungkin kendalikan diri untuk tidak mudah tergoda untuk membeli barang-barang yang sebenarnya tidak begitu kamu butuhkan. Jika dibiarkan, bisa jadi besar pasak daripada tiang.

Itu dia ramalan zodiak Sagitarius secara lengkap selama Bulan Maret 2021.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading