Sukses

Lifestyle

Taste of Seoul, Menikmati Kelezatan Berbagai Hidangan Khas Korea Selatan di Hotel

Fimela.com, Jakarta Hidangan ala Korea Selatan hingga kini masih menjadi tren dalam dunia kuliner. Untuk itu, HARRIS Hotels mengumumkan peluncuran campaign food and beverage bertajuk Taste of Seoul. Kapanye tematis ini menghadirkan menu makanan populer khas Korea yang disediakan secara eksklusif di semua HARRIS Hotels. 

Berbagai menu terkenal hadir untukmu pecinta kuliner Negeri Ginseng. Seperti Gochujang Chicken yang merupakan potongan ayam yang dimarinasi dengan bumbu Gochujang khas Korea, Tteokbokki atau kue beras yang dicampur dengan saus khas, dan juga Ramyeon yang sudah tidak lagi asing bagi penggemar mie khas Korea. 

Selain itu, terdapat pula menu khas Korea lainnya seperti Bibimbap, Jajangmyeon, Pajeon, Bulgogi, Kimchi, Kalguksu, Soondubu Jjigae, Doenjang Jjigae, Nakji bokkeum, Dakgangjeong, Bindaetteok, Takoyaki, Haemul Pajeon, Hotteok, dan Bingsu. 

“Program ini terinspirasi dari besarnya fenomena dan pengaruh Korea di Indonesia, mulai dari film, musik, fashion hingga makanan, sehingga kami menghadirkan Taste of Seoul sebagai pilihan baru bagi para tamu yang ingin menikmati sensasi Korea di hotel HARRIS,” kata Irene Janti, Director of Marketing TAUZIA Hotels. 

 

Diskon untuk Bulan Maret

Bagi para pecinta kuliner khas Korea yang tertarik dan ingin mencicipi langsungkelezatannya, Taste of Seoul ini tersedia di semua HARRIS Hotel yang tersebar dikota-kota besar yang ada di Indonesia.

Khusus untuk anggota loyalty program MyTAUZIA Privilege (MTP) terdapat penawaran spesial diskon sebesar 25% sampai 31 Maret 2021. Nah, Sahabat Fimela tertarik untuk mencicipinya? 

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading