Sukses

Lifestyle

Objek Pertama yang Kamu Lihat Tunjukkan Kelemahanmu dalam Jalani Cinta

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan cinta, seseorang kemungkinan memiliki satu kelemahan yang disembunyikannya sebagai pasangan. Meski sulit diakui namun pasti setiap orang memilikinya. Dengan bantuan gambar ilusi optik, terkadang tanpa sadar kita mengungkap sesuatu dari dalam diri sendiri.

Seperti gambar berikut ini. Objek pertama yang kamu lihat mampu menunjukkan kelemahanmu saat menjalani cinta.

 

Perhatikan Gambar Ini!

1. Orang berjubah dan memakai tudung

Kelemahan terbesarmu adalah tak bisa mengendalikan emosi. Kamu temperamen sebagai pasangan. Entah mengapa kamu mudah sekali marah dan kesal terhadap sesuatu. Hati-hati terhadap sikap dan ucapan yang keluar dari mulut ketika kehilangan kendali emosi.

2. Wajah Monalisa

Jika wajah Monalisa di pegunungan adalah yang pertama kamu lihat, kelemahanmu adalah kamu suka menganggap segalanya baik-baik saja. Hidup memang penuh dengan hal-hal yang indah, tapi bukan berarti bisa mengabaikan masalah yang muncul dan menganggapnya seakan tak terjadi apa-apa.

3. Pria yang duduk bersila di tengah

Kelemahan terbesarmu adalah takut kehilangan. Kamu memilih diam dan menghindari konflik karena kamu takut akan kehilangan orang yang kamu cintai. Konflik memang selalu bisa menggoyang kekokohan cinta, tapi di lain sisi juga bisa menguatkan jika bisa mengatasinya dengan baik.

4. Pria dengan jenggot panjang

Kelemahanmu dalam menjalin cinta adalah merasa minder dan kurang menghargai diri sendiri. Kamu selalu merasa insecure, terutama dalam hubungan jarak jauh. Kurangnya rasa percaya diri bisa menyebabkan timbulnya kecurigaan akan diselingkuhi dan ditinggalkan bahkan masalah lain yang lebih besar.

5. Pria duduk bersila di kejauhan

Jika kamu melihat ini pertama kali, kelemahanmu dalam hubungan cinta adalah kecenderungan menutup diri. Kamu tak ingin jujur apa yang sedang terjadi pada pasangan dan itulah awal dari banyaknya konflik yang muncul. Kamu menyebut dirimu introvert, tapi sebenarnya kamu hanya tak pandai bersikap terbuka. Padahl dalam hubungan cinta, keterbukaan sangat dibutuhkan.

Itu dia ternyata makna dari gambar pertama yang kamu lihat. Benarkah seperti itu, Sahabat Fimela? Simpan sendiri jawabannya.

#ElevateWoman with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading