Sukses

Lifestyle

5 Tips Agar Tetap Produktif dan Aktif Meski di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Selama satu tahun belakangan, kegiatan di rumah aja mendorong munculnyaberbagai kebiasaan baru di kalangan masyarakat Indonesia, mulai dari penerapan gaya hidup yang lebihsehat dan bersih, memaksimalkan penggunaan layanan digital hingga memiliki beragam hobi baru.

Pemerintah mengimbau adanya Pemberlakukan Pembatasan kegiatan Masyarakat (PPKM) dapat menurunkan laju penularan virus Corona. Dalam rangka mendukung pemerintah, ShopeePay kembali menghadirkan promo cashback hingga 90% lewat kampanye ShopeePay Super Online Deals yang berlaku pada 15-21 Maret 2021. 

“Saat ini, seluruhmasyarakat Indonesia diharapkan dapat turut berkontribusi melandaikan kurva penularan virus denganmengikuti gerakan 5M sambil tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan mendesak. Selama satutahun ini, masyarakat pun semakin dekat dengan layanan digital untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,mulai dari layanan pembayaran digital, belanja online di e-commerce, bayar tagihan, hingga jasa logistik.Sebagai penyedia layanan pembayaran digital terunggul, ShopeePay ikut andil dalam mendorongmasyarakat menaati kebijakan tersebut dengan memudahkan masyarakat menjalani aktivitas dari rumahmelalui kampanye Super Online Deals dengan lebih kreatif, seru, dan menyenangkan," ungkap Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan. 

Selain berbelanja di rumah, ada banyak hal seru yang sebenarnya bisa kamu lakukan di rumah bersama keluarga. ShopeePay memberikan saran untuk 

Ide Kegiatan Seru di Rumah

Biar tidak bosan, kamu bisa melakukan berbagai kegiatan bersama keluarga di rumah. Sehingga, kamu tetap kreatif dan juga produktif. Berikut 5 ide kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama keluarga di rumah. 

  1. Persiapan stok harian hingga bulanan rumah tangga: Tidak lagi perlu keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Kamu tinggal memesan lewat aplikasi dan membeli bahan makanan segar dengan cepat dan mudah. 
  2. Rekreasi digital: memanfaatkan akses internet, seperti bermain game online, streaming film, video call, membuat konten digital,dan masih banyak lagi. Untuk menunjang aktivitas tersebut, ShopeePay Super Online Dealsmenggandeng UniPin, Upoint, Itemku, Ximpay, by.U, Live.On, dan Axisnet.
  3. Self Reward: Selain rekreasi digital, memberikan hadiah kepada diri sendiri adalah bentuk apresiasi diri untuk menciptakan kebahagiaan demi menjaga kesehatan mental. Self-reward dapat diwujudkan dengan membeli makeup dan produk fashion favorit dari BLP Beauty, Wallts Wallet Good, Aurum Lab, dan Geulis; serta jajan di aplikasi Maxx Coffee, Kopi Kenangan, Fore Coffee, Jumpstart Coffee, dan Omiyago; membeli kebutuhan rumah tangga di eMShop.id; hingga memilih tempat staycation atau work from hotel dengan pilihan hotel menarik di tiket.com. 
  4. Investasi: ShopeePay Super Online Deals bekerja sama dengan platform investasi emas terpercaya dan berlisensi seperti Tamasia dan Indo Gold guna meningkatkan minat investasi masyarakat Indonesia.
  5. Kebutuhan esensial: Selain itu, kamu juga dapat menikmati cashback hingga 90% untuk memenuhi kebutuhan lainnya seperti mengakses layanan pendidikan di aplikasi Zenius, membeli obat, suplemen dan produk kesehatan asli berkualitas di K24 Klik serta memanfaatkanjasa pengiriman barang yang terjangkau seperti Anteraja dan Paxel.

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading