Sukses

Lifestyle

Berkarakter kuat dan keras, Ini 5 Kelemahan Pria Taurus

Fimela.com, Jakarta Taurus memiliki simbol banteng di simbol zodiaknya. Taurus lahir antara 20 April dan 20 Mei. Dalam setiap zodiak, setiap orang memiliki ciri khasnya masing-masing. Seorang pria Taurus memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri. Meskipun sifat yang kuat baik untuk diketahui, sifat lemah juga penting, terutama dalam hubungan percintaan. Dilansir dari lovedevani.com, berikut 5 kelemahan pria Taurus.

Keras Kepala

Kebanyakan pria keras kepala. Mereka begitu keras kepala sehingga mereka akan langsung menolak apa pun yang tidak sesuai dengan keinginan mereka. Jika kamu seorang wanita yang saat ini sedang jatuh cinta dengan seorang pria Taurus, kamu perlu mempersiapkan diri. Kamu harus mampu menghadapi sifat ini sehingga tidak perlu menghadapi masalah dalam hubungan.

Kepribadian yang keras kepala tidak akan membawa dampak positif bagi seorang pria Taurus selain mempersulit hidupnya sendiri. Dia akan kesulitan untuk berkomunikasi dan membuat keputusan dalam hubungan. Selain itu, sifat ini dapat sangat mengganggu kesehatannya. Ia akan mudah terserang penyakit jantung, stroke dan hipertensi.

Posesif

Melindungi orang yang dicintai bukanlah hal yang buruk sama sekali. Namun, itu bisa menjadi sangat beracun jika pasangannya terlalu mengontrol. Untuk pria Taurus, dia cenderung posesif dalam hubungan. Dia mungkin akan menetapkan beberapa aturan dan batasan pada pacarnya. Niatnya mungkin baik karena dia mungkin tidak ingin hal buruk terjadi pada pacarnya. Tapi terlalu protektif bukanlah hal yang baik.

Seorang pria Taurus mungkin perlu belajar cara mengurangi rasa posesifnya agar hubungannya dengan kekasihnya, atau orang lain yang dekat dengannya, bisa berjalan dengan baik.

Sulit untuk berkompromi

Sama seperti pria lain di zodiak, pria Taurus harus bisa mentolerir beberapa hal tentang pacarnya. Tetapi seorang pria Taurus merasa sulit untuk berkompromi dengan kekasihnya. Jika dia tidak setuju dengan sesuatu maka dia tidak akan pernah berubah pikiran. Jika kamu melakukan sesuatu yang dia tidak suka maka dia akan marah.

Pasangan pria Taurus harus rela meluangkan waktunya agar bisa berubah pikiran. Mungkin sulit untuk mengetahui bagaimana membuat pasanganmu mengubah cara pandangnya. Selama kamu mampu meyakinkannya dengan pemikiran yang logis dan mau bertanggung jawab penuh maka dia mungkin saja setuju denganmu. Itulah kelemahan pria Taurus dalam cinta.

Matrerialistik

Pria Taurus cenderung memiliki pendekatan materialistik terhadap kehidupan. Mereka suka menghabiskan uang dengan susah payah untuk hal-hal yang mereka inginkan. Tetapi meskipun seorang pria Taurus materialistis, dia memiliki cara yang cermat dalam membeli barang. Dia berpikir dua kali sebelum membeli, memastikan bahwa dia benar-benar membutuhkannya. Dia tidak ingin menyia-nyiakan uangnya untuk sesuatu yang pada akhirnya tidak berguna.

Memperdulikan Penampilan

Selain menjadi orang yang materialistis, seorang pria Taurus juga sangat peduli dengan penampilan. Ini bukan hanya tentang penampilan fisik tetapi penampilan dari berbagai hal secara umum. Misalnya, jika dia tidak menyukai tampilan tas atau pakaian, maka dia tidak akan menghargainya sama sekali.

Hal-hal itu menjadi tidak berarti karena tidak menarik baginya. Sifat khusus ini bisa membuat hubungannya menjadi masalah. Dia mungkin melihat kekasihnya hanya di permukaan. Dia mungkin tidak akan mencoba mendalami kepribadiannya.

Penulis : Adonia Bernike Anaya (Nia)

#elevate women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading